"Jadi gimana? Kamu mau kan jadi pacar saya?"
Baekhyun hanya bisa menatap aneh pria dihadapannya. Serius deh, mereka bahkan baru berkenalan beberapa jam yang lalu, dan pria yang Baekhyun yakini berusia lebih tua darinya itu sudah memintanya jadi pacar?!
Yang benar saja!
"Eh, umm... siapa nama Mas tadi?" Tanya Baekhyun, agak tidak yakin dengan namanya saat pria itu memperkenalkan diri beberapa jam yang lalu.
"Chanyeol. Park Chanyeol."
"Oh oke. Jadi begini Mas Chanyeol, kita kan baru kenal beberapa jam. Masa Mas tiba-tiba minta saya jadi pacarnya."
Baekhyun heran. Kok ada ya orang yang baru kenal sekian jam, tau-tau ngajakin jadi pacar. Nembaknya pun gak ada romantis-romantisnya. Formal.
Ya wajar si Mas Chanyeol orang kantoran, udah pasti berwibawa. Sedangkan Baekhyun cuma anak kuliahan yang kebetulan nyasar ke seven eleven di deket kampus.
"Ya bisa aja, saya tertarik sama kamu. Kamu manis, dan saya suka." Jawab Mas Chanyeol
'Lugas bener jawabnya. Pasti perayu ulung.'
Tapi kok muka ku anget-anget gitu ya.
"Secepat itu?""Ya, karena saya percaya dengan love at the first sight."
"Ya ampun, Mas... gini-"
'Udah tua, tapi masih percaya sama cinta pandangan pertama? Ckckck, kasian banget, masa remajanya pasti suram.'
"Oh, atau kamu keberatan dengan ide saya?"
Baekhyun hanya bergeming. Tak mengeluarkan sepatah kata pun, karena dia pun bingung harus menjawab apa. Ini semua terlalu mendadak, membuat kinerja otaknya melambat sepersekian persen.
Memang si Mas Chanyeol itu ganteng, pembawannya dewasa banget, kalo diliat-liat umurnya juga masih pertengahan dua puluhan. Tapi... ya tetap saja. Buat anak kuliahan kaya Baekhyun, pacaran sama orang yang udah kerja itu gak masuk ke dalam kamus berpacaran ala Baekhyun.
karena pasti sebagian orang, akan bilang kalau Baekhyun pacaran sama Om-Om. Padahal umur juga paling hanya terpaut 5-7 tahun.
Perspektif orang suka aneh memang.
"Bagaimana kalau langsung menikah saja?"BAJIGUR!
Rasanya Baekhyun ingin memaki pria dihadapannya ini. Pacaran saja enggan, apalagi nikah?!
🐥🐥🐥
Efek teaser Baekhyun begini amat yaa 😭 selesai liat teaser langsung buka app doct, dan ketik ini secara kilat
Ini cuma short story, dan akan agak manis2 gula jawa nantinya! ;semoga
Saya coba dengan penulisan gaya baru ehehe ini juga efek kebanyakan main di wattpad ;3 jadinya suka sama panggilan 'Mas Mas' wqwq
Dah ahh.. kalo review dan vote banyak bakal dilanjut paling lambat minggu depan!
See You 💋💋
KAMU SEDANG MEMBACA
MAS CHANYEOL {chanbaek;yaoi} ✅
Fanfiction{chanbaek;yaoi} "Jadi gimana? Kamu mau kan jadi pacar saya?" Baekhyun hanya bisa menatap aneh pria dihadapannya. Serius deh, mereka bahkan baru berkenalan beberapa jam yang lalu, dan pria yang Baekhyun yakini berusia lebih tua darinya itu sudah mem...