Perkuliahan hari ini sudah selesai. Jam menunjukkan pukul empat sore, dan Baekhyun berencana buat tidur sesampainya dia di kos-an.
Tapi, rencana tinggal rencana. Ketika mata Baekhyun menangkap sosok yang tak asing sedang mengobrol dengan salah satu satpam dikampusnya.
"Loh Mas?! Kok ada disini?" Tanya Baekhyun bingung.
Ya jelas bingung. Gak ada angin, gak ada hujan tau-tau pria yang baru dikenalnya beberapa minggu lalu ini sudah ada dikampusnya.
"Oh, hallo Baekhyun." Jawab Chanyeol tanpa menghiraukan pertanyaan Baekhyun.
"Kok Mas ada disini si?"
"Jemput kamu." Ujar pria itu sambil tersenyum lembut.
"Hehh?"
"Sudah ayo masuk mobil. Mas antar kamu sampai kos-an, atau kamu mau makan dulu?"
Baekhyun tergagap menanggapi pertanyaan beruntun pria itu.
"Eh, Mas gak usah. Kos-an saya deket banget kok dari kampus."
"Deket? Kalo begitu kamu temani Mas makan ya, Mas belum makan siang, hari ini."
Baekhyun tidak meng-iyakan, namun juga tidak menolak ketika Chanyeol menggiring tubuhnya untuk duduk di kursi penumpang mobilnya.
Setelah mengenal Chanyeol selama satu minggu ini, Baekhyun mulai paham kalau pria itu memiliki sifat seenaknya, namun juga perhatian disaat bersamaan. Mereka juga sempat bertukar nomor malam itu, dan melakukan chat cukup intens, namun isi obrolan selalu didominasi oleh Chanyeol.
Pria berperawakan tinggi itu berusia 26 tahun, dan bekerja sebagai manager disebuah perusahaan swasta. Hanya itu yang Baekhyun tau.
Sisanya, Chanyeol masih terasa agak asing, meskipun sudah sering terlibat dalam obrolan yang cukup intens.
"Gimana kuliah kamu?" Tanya Chanyeol tanpa melihat kearah Baekhyun.
"Baik kok."
"Kamu semester berapa si sekarang?"
"Udah masuk semester 5 Mas." Jawab Baekhyun
"Hemm, berarti tinggal 3 semester lagi ya." Gumam Chanyeol yang tertangkap oleh telinga Baekhyun.
"Kenapa emangnya Mas?" Tanya Baekhyun bingung.
"Kamu mau kan nikah sama saya?" Tanya Chanyeol, dan kali ini menyempatkan untuk menatap Baekhyun sepersekian detik untuk melihat reaksinya.
'Ya ampun, topiknya gak berubah sama sekali ya dari seminggu yang lalu.'
"Kok Mas ngebet banget si mau nikahin saya?"
"Kamu manis si, saya suka. Kalo gak cepet-cepet dinikahi, takut kamunya diambil orang."
"Emangnya saya mau nikah sama Mas?"
"Loh, kamu gak mau? Saya pikir kamu setuju sama ide saya kemarin, soalnya kamu kan gak jawab apa-apa."
"Diem bukan berarti setuju kan Mas?"
"Tapi kalo kamu diem kan Mas jadi gak tau kamu maunya apa."
"Jadi kamu gak mau nikah sama Mas nih?" Tanya Chanyeol lagi.
"Bukan gitu!" Sergah Baekhyun merasa posisinya serba salah.
Nerima gengsi, nolak sayang.
"Oke, berarti mau ya."
"Terserah ah!"
Pria itu hanya tertawa gemas melihat Baekhyun yang kesal karena ulahnya. Tangannya terulur untuk mengusap rambut Baekhyun yang berwarna coklat itu.
"Umur saya masih 21 tahun Mas. Masih banyak mimpi yang belum kesampean, saya belum ada pikiran buat nikah muda juga si. Masih mau seneng-seneng." Ucap Baekhyun
"Loh, memang kalau sudah menikah gak bisa seneng-seneng? Kalo kamu nikahnya sama saya, kamu gak bakal saya kekang kok. Saya oke, kalau kamu memang mau lanjut kuliah ataupun kerja. Asalkan sempatkan waktu untuk saya aja."
"Kata-kata mu Mas, kaya sudah yakin 100% saya bakal mau nikah sama Mas nya."
"Harus yakin dong, kalo gak, ya mana mungkin kamu disini sama saya sekarang."
"Itu kan Mas Chanyeol yang maksa." Ucap Baekhyun sambil mengerutkan dahinya, tanda rasa kesalnya mulai tersulut kembali.
"Loh maksa gimana? Tadi saya kan minta kamu temani saya makan siang yang telat ini, dan kamu gak ada protes tuh."
'Ya, memang benar si. Tapi kan... Ah bodo lah!'
"Ih, gak tau ah!"
"Gak boleh ngambek. Kalo ada yang gak kamu suka, tinggal bilang. Jangan diem aja, Mas kan gak bisa baca pikiran kamu sayang."
'Mati! Udah dipanggil sayang pula!'
.
.
.A/N :
Wkwkwk yakin deh kalo cowoknya bukan Chanyeol kalian pasti udah ngeri duluan 😂 'ini cowok apa si? Ngebet banget nikahin gue, kenal juga baru sebentar ckckck'
Btw, pas bener ya rencana update saya sama keluarnya teaser Chanyeol hari ini kkkk~
Jangan lupa tinggalkan review dan vote nya untuk saya. Jangan pelit2 lah yaa sama saya eheheh
See you 💋
Sign,
Frckr56.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAS CHANYEOL {chanbaek;yaoi} ✅
Фанфик{chanbaek;yaoi} "Jadi gimana? Kamu mau kan jadi pacar saya?" Baekhyun hanya bisa menatap aneh pria dihadapannya. Serius deh, mereka bahkan baru berkenalan beberapa jam yang lalu, dan pria yang Baekhyun yakini berusia lebih tua darinya itu sudah mem...