"Kok muka mu pucet banget, Baek?" Tanya Chanyeol heran. Pasalnya wajah Baekhyun tampak sangat pucat, ditambah lagi lingkaran hitam dibawah matanya.
"Kurang tidur, Mas." Jawab Baekhyun.
Saat ini mereka sedang berada dalam mobil Chanyeol yang akan mengantarkan Baekhyun ke kampusnya. Suhu mobil yang sejuk ditambah langit yang agak mendung, benar-benar mendukung Baekhyun untuk lanjut tidur.
"Kok bisa?"
"Iya, tugas lagi numpuk banget." Ucap Baekhyun.
Matanya benar-benar berat. Sudah beberapa hari ini dia tidur saat hari hampir fajar. Rekornya adalah hari ini. Tidur jam 3 pagi padahal tau kalau kelas dimulai pukul 8.
"Jangan dibiasakan tidur larut. Gak baik."
"Ya mau gimana lagi. Daripada diteror sama temen sekelompok."
Baekhyun cuma bisa mendengus sebal. Serius deh, dia juga gak mau kurang tidur kaya gini, apalagi bikin matanya bengkak karena kurang tidur. Tapi mau bagaimana lagi, teman sekelompoknya bener-bener rese. Untuk bagiannya saja Baekhyun sampai harus merevisi isinya sampai empat kali.
Entah Baekhyun yang bego, atau temennya yang terlalu berlebihan tentang hal perfectsionis.
"Kamu ambil jurusan apa si?"
"Hubungan Internasional, Mas."
"Serius? Wah, kerjaannya nanti jalan-jalan keluar negeri dong berarti?"
"Ck, yakali Mas."
"Loh, kan jobdesk nya anak HI begitu. Jadi diplomat?"
"Saya, gak minat."
"Kenapa memangnya? Itu pekerjaan idaman kan?"
"Idaman untuk orang lain, engga buat saya. Ribet. Ngurus jam tidur sendiri aja belum bener, disuruh ngurus negara. Bisa kacau."
Chanyeol cuma terkekeh mendengar jawaban Baekhyun yang ketus itu.
"Barangkali akhirnya kamu jadi diplomat, rejeki ya gak boleh ditolak dong."
"Yakin mau saya jadi diplomat? Nanti saya tinggal pergi, Masnya kangen lagi." Jawab Baekhyun sambil memicingkan matanya penuh goda ke arah Chanyeol.
"Lucu banget si. Jadi pengen cium."
"Mesum!"
Chanyeol cuma cengar-cengir gak jelas saat Baekhyun memukul lengannya dengan keras.
"Hahaha..."
🐣🐣🐣
"Kan udah gue bilang kalo ngerasa gak sehat ya gak perlu masuk."
"Tapi kan presentasi kelompok, Jong."
"Daripada lu ngerepotin gue kaya gini."
Baekhyun mengerucutkan bibirnya tanda kesal. Temannya bernama Kim Jongin. Sahabat karibnya di kampus. Nyebelin anaknya, tapi care banget.
"Udah keluar sana, daripada disini ngomel mulu. Ganggu istirahat gue aja."
"Gimana gue gak ngomel, lo itu pingsan didepan mata gue, oncom!"
"Iya iya, bawel banget si!"
Jongin cuma berdecak kesal melihat tingkah temennya. Yang lemas terbaring di kasur UKS kampus tapi mulutnya masih bisa berdebat.
"Anterin gue pulang aja Jong."
"Yakin? Masih pusing gak?"
"Makin pusing kalo gue disini berdua doang sama lo. Berisik, ngomel mulu, jadi mending pulang."
"Gak tau diri emang nih anak."
Baekhyun cuma terkekeh, saat Jongin menjitak kepalanya. Namun tidak menolak saat Baekhyun melingkarkan tangan ke lengan miliknya.
🐣🐣🐣
From : Mas Chanyeol
Kamu udah pulang? Mau saya jemput?
To : Mas Chanyeol
Engga usah Mas. Saya udah pulang dari tadi 😁
From : Mas Chanyeol
Tumben cepat.
To : Mas Chanyeol
Iyaa ☹ tadi aku gak enak badan jadi pulang duluan.
20 menit berlalu, tapi tidak kunjung ada balasan dari Chanyeol. Tanda centang biru sudah terlihat, artinya pesannya sudah dibaca.Tapi kok tumben ya gak balas pesanku.
Sibuk kali ya.
"Siapa Baek?" Tanya Jongin
"Temen."
Jongin cuma menganggukkan kepalanya saja. Mungkin malas menanggapi ucapannya barusan.
"Lo kok gak balik si?"
"Ngusir ceritanya?"
"Ck, kan lu cuma gue suruh anter pulang. Kenapa malah ngetem disini ampe sejam lebih. Pake tidur pula."
"Yaelah, ama temen kok pamrih banget. Nyokap lo aja gak masalah gue disini."
Baru saja Baekhyun mau membalas kalimat konfrontasi Jongin, suara mobil dihalaman rumahnya membuat atensinya teralihkan.
"Siapa?"
Baekhyun cuma bisa angkat bahu, tanda kalau dia juga tidak tahu siapa yang datang.
Lalu semuanya terjawab, saat pria yang dikenal Baekhyun keluar dari mobil dengan tergesa-gesa.
"Loh?!"
"Udah sehat? Tadi katanya gak enak badan."
"E-eh iya Mas.. kok..."
"Saya langsung pulang pas kamu bilang gak enak badan. Sekarang udah mendingan?" Tanya Chanyeol
Baekhyun cuma menganggukkan kepalanya. Masih agak terkejut dengan kedatangan Chanyeol yang tiba-tiba dirumahnya.
"Wah-Wah gebetan baru nih, Baek."
Jongin bersandar di kusen pintu sambil cengengesan melihat Baekhyun dan juga pria yang tidak dikenalnya.
"Siapa?"
"Eh, Mas kenalin, ini Jongin, temen kampus ku."
🐣🐣🐣
Ehehe setelah seminggu berurusan sama tugas, jadi baru sempat update 🙄
Serius gengs, apa yang dialami Baekhyun diatas juga dialami sama saya huhuhu kena revisi 4x sama temen sendiri, ini baru bahan presentasi loh saya udah pusing setengah mati, gimana kalo skripsi beneran yaa 😭😭
Ayook tinggalkan review kalian! Jangan lupa kasih saya vote nya.
Kali aja besok update lagi kalo banyak yang voment 😄😄
Bye
Sign, frckr56 💋
KAMU SEDANG MEMBACA
MAS CHANYEOL {chanbaek;yaoi} ✅
Fanfic{chanbaek;yaoi} "Jadi gimana? Kamu mau kan jadi pacar saya?" Baekhyun hanya bisa menatap aneh pria dihadapannya. Serius deh, mereka bahkan baru berkenalan beberapa jam yang lalu, dan pria yang Baekhyun yakini berusia lebih tua darinya itu sudah mem...