Next Day With Idiot Teacher

42 6 1
                                    

Besok harinya aku pergi ke sekolah bersama Touma. Dan Bla Bla Bla *author males nulis:v*

SKIP

Sesampainya di sekolah, aku memutuskan untuk bolos pelajaran karena jam pertama adalah pelajaran sejarah. Aku pergi diam diam dari Touma:v. Aku bolos rooftop.

Lalu datang seseorang yang dibenci dan dia adalah.......
Dia adalah SENSEI KIZU!!!:v.
"Sensei apa yang kau lakukan disini?!" Tanyaku kesal.

"Kenapa tidak aku saja yang bertanya begitu Yukira?!!" Ucapnya.

"Bukan urusanmu aku ada disini sensei!!" Ucapku seraya kesal.

"Berarti bukan urusanmu juga aku disini" Ucapnya balik.
Aku hanya diam dan tidak berbicara sedikitpun lagi.

"Sensei ingin nonton BnP live action disini,Soalnya kalo dibawah pasti diganggu" cetusnya sambil mengeluarkan laptop.

"APA?!! KAU TIDAK BOLEH MELAKUKAN ITU DISINI SENSEI!!! ,DISINI ADALAH TEMPAT SUCIKU DAN TIDAK BOLEH TERNODAI OLEH HAL SEMACAM ITU!!!" Ucapku langsung marah.
(Gomen author capslock nya jebol:v)

"Terserah aku Yukira, lagipula anime BnP itu bukan anime yang menodai, PICO ADALAH WAIFU TERCINTAKU" ucapnya jelas.

Aku benar benar marah,aku ingin mencincang sensei kizu.
Kapak senpai Yuno siap mencincang nya (karena di atap sekolah itu tempat senjatanya Yukira :v)

Saat aku akan melakukan nya, datang 2 orang gadis datang dari surga :v *plaaaak :v*.
Satu berambut biru muda (biru atau hijau) satunya berambut ungu. Sepertinya mereka kembar.
Mereka datang lalu mencincang sensei Kizu dijadiin sate habis itu dimakan( adegan hanya rekayasa).

"Tsumiki, Mitsuki hentikan ini" ucap sensei sambil kesakitan.
Merekapun menghentikan pembullyan nya.

"Beraninya kalian berdua melakukan hal seperti itu kepada guru kalian!" Ucap sensei berusaha berdiri.

"Habisnya sensei juga, Pico kok dijadikan waifu " ucap mereka serempak.

"Ahh cukup kalian berdua ,kalian mua sensei hukum?!!" Ancam sensei.

"Jika sensei berani menghukum kami,aib sensei tentang waifu itu akan kami sebarkan ke seluruh sekolahan ini dan sensei akan dianggap sebagai guru yang buruk" ancam mereka ganti kepada sensei Kizu.

Aku hanya diam ,alias bengong melihat tingkah laku mereka. Sensei terlihat ketakutan dengan ancaman 2 bersaudara itu.

Lalu mereka memperkenalkan diri mereka kepadaku.

"Perkenalkan aku Tsumiki Kujikobara Dan ini saudara aku Mitsuki Kujikobara. Kami murid baru di sekolah ini, Yoroshiku Onogaishimasu " Ucap salah satu dari mereka dan menunduk bersamaan.

"Aku Yukira Shizuna, Yoroshiku " Balasku sambil menunduk.

"Apa yang kau lakukan disini Yukira-chan?" Tanya Mitsuki.

"Aku hanya bersantai disini" Ucapku sambil tersenyum kepada mereka.

"Tidak, Dia tidak bersantai disini" Sahut Sensei Kizu.

"Diamlah kau Sensei!!, aku sedang bertanya kepada Yukira-chan!!" Ucap Mitsuki kepada sensei Kizu.

Mereka menakutkan tapi menyenangkan juga -ucapku dalam hati.

Sebenarnya pakaian mereka rapi,bersih, dan juga manis . Mereka terlihat sopan tetapi sifat mereka kebalikannya.

Tapi ah sudahlah yang penting mereka baik-pikirku.

Lalu beberapa menit kemudian, Sensei Kizu disuruh senam ria sampai pulang sekolah oleh mereka.
Itu sukses membuatku tertawa. Bahkan Mitsuki tertawa sambil berguling guling.

Setelah itu kami pulang bersama, mereka sangat menyenangkan sampai membuatku menangis akibat tertawa .

Sesampainya dirumah, aku masih saja tertawa.

"Pasti dirumah mereka menyenangkan sekali dipenuhi canda tawa"-pikirku sambil masih tertawa.

Kejadian itu membuat ku tepat setelah sampai dirumah karena kelelahan tertawa.
(Author nya malah ngikut ngakak :v)

________________

Okey sampai disini dulu ya minna ^_^
Gomen atas ketelatan nya, soalnya masih sibuk mengerjakan tugas :v (sok sibuk nih author :v).

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 28, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Love Story In The School Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang