PROLOG

6.6K 287 4
                                    

Autor POV

Perempuan yang sedang memasang kerudung segitiga putih itu bernama Rayya Khanza Khairiyah, nama yang diberikan oleh alm. kakeknya.

Kerudung dengan model biasa dan simple itu menutupi aurat dikepalanya, "semua yang mengaku wanita muslimah berkewajiban menutup aurat," pesan uminya.

Tapi, ada sisi lain yang keluarganya kurang suka dari Rayya.
Yap! Rayya tergolong perempuan yang agak tomboy, cuek, bodoamatan, dan agak kasar.

"Aku jauh dari kata anggun, menurutku sih wajahku ini  sudah cukup anggun dan kalo tentang perilaku ku sih memang seperti laki-laki, tegas itu sifatku selanjutnya."

Itulah kejelasan dari sikap ketomboyan pada dirinya.

"Muslimah memang harus anggun , lemah lembut, berwibawa, tapi juga harus tegas jika ada yang menginjak - injak harga dirinya."

SMA 2 KARTIKA adalah tempat untuk menuntut ilmu nya yang baru, dengan kata lain ia adalah siswi baru, walaupun sudah 2 Minggu ini ia bersekolah disana.

"Rayyaaaaa!! Ayo cepet nanti kakak telat!" Teriak kakak laki-laki nya yang bernama Denis Arista putra.

Sebelum keluar kamar, ia sejenak melihat bagian kerudungnya dibayangkan cermin.

Sekilas ia melihat sebuah amplop putih yang diisi dengan sebuah kertas, surat, ya! Itu isinya, terlipat di sudut meja cermin, surat yang tak pernah ia baca dari mulai ia mendapatkannya sampai sekarang. Seingatnya, dia menaruhnya didalam lemari, kenapa ada dimeja cermin?

Rayya bernafas gusar, dan ini terjadi lagi.

"SHIT! Dia datang!" Rayya segera menyambar ranselnya, ketika bayangan hitam melesat dibelakangnya.

Dengan deguban jantung yang makin cepat ia tegopoh turun ke lantai bawah.

"You know? Kau tak bisa lari dari permainan ini!" Ucap lelaki itu yang masih berada dikamar Rayya. Senyum aneh terlihat sebelum dia keluar lewat jendela.


Semoga suka 😊

Follow:ig: ulpa.nrjnh28

Scandal Tomboyish Girl || a Game [Tamat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang