Jam 12 malam siapa sangka ada suara desahan dari kamar yang bertuliskan sebuah nama
'Hyunjinie💕'
Mau tau bagaimana suara desahannya berasal? Mari kita intip² manjah.
"A-AH...chan...ahhh...f-faster....ahhh" Hyunjin keliatan benar-benar menikmati permainan chan.
"Babe....holemu...sempith...ahh..." Sungguh chan benar-benar suka melihat hyunjin yang berada dibawah kungkungannya.
"Ahh....daddy.....ahhh...." Hyunjin mengeluarkan sedikit air mata tapi jujur dia menikmati permainan ini.
"Hyun-ahhh~,im...ahh...coming..."
Crot!crot!crot!
"Ahh..." Apakah ini desahan final bagi hyunjin?,tentu tidak,chan tidak akan puas jika hanya bermain 25 ronde,ya bisa dibilang mereka sudah bermain dari jam 3 sore,ayolah itu sudah cukup lama.
"Babe,boleh tambah ronde?,aku belom puas,badanmu terlalu indah" Kata chan sambil menghelus badan hyunjin.
"Eunghh...dadhh...geliii.." Sungguh hyunjin benar-benar menggemaskan dimata chan.
"Hehe,ayo bermain 1 ronde lagi" Kata chan sambil membuat kissmark di leher Hyunjin.
"Ahhh...t..tapihhh...ha..hanyaahhh...satu rondehhh...sa...ahhhh..."
Chan udah keburu menggerakkan 'adiknya'didalam hole hyunjin.
"J-janganhhh...disituuhhh..." Chan tidak tau bahwa kaki,adalah titik sensitif Hyunjin.
Chan benar-benar menikmati membuat kissmark di kaki Hyunjin.
"Daddyhhh..."
"Babehhh....ahhh"
tidak lama akhirnya bang chan pun keluar.
Crot!crot!
"Hah...sudah???" Hyunjin sebenarnya kuat dalam bermain hanya saja,dia tak mau bermain sampai jam 6 lalu tidak istirahat,dan mandi sambil bermain lalu ke sekolah dengan berjalan gaya pinguin,tidak ia benar benar tidak menginginkan hal itu terjadi.
"tapi aku masih ingin" bisik chan ditelinga hyunjin.
"apa kau gila besok kita sekolah"
T
B
CWORK BARU YASSS!!
WHO IS WAITING FOR THIS?!
KAMU SEDANG MEMBACA
Cute lil Bitches -Chanjin-
Fanfiction'Now i'm your lil bitch daddy'-hwang hyunjin 18+ local!au hyunjin!uke chan!seme