2

7.8K 479 36
                                    

"Sayang,ayo bangun kita berangkat" Kata chan sambil mencium pipi hyunjin.

"Eungh...mamao masih ngantuk" Hyunjin ngelempar bantal ke mukanya chan.

"Eh,ayo dong say"

"Diem ato gak jatah lu gue potong jadi 10 ronde" 10 ronde itu lama say,gue tabok juga lu nyet.

"Iya iya,bolos aja yuk beb"ajak chan,emang pacar gabener nih,jan ditiru ya anak anak :)

" GAK HARI INI PAK DANIEL NGAJAR GAK MAU TAU POKOKNYA MASUK"kalo cogan aja cepet lu nyet :(

"Yaudah mandi cepetan" Kata chan sambil gendong hyunjin ke kamar mandi.

"dah sana gue bisa mandi sendiri"tapi bukannya pergi si chan malah deketin si hyunjin.

"Nghh...chan...."

<skip :p>

"hyun,kok lu jalannya ngangkang sih ?"tanya si seungmin "ya ga-"seungmin udah nyela duluan,karena di udah tau sebabnya.

"pasti gara-gara si chan?"yang bikin hyunjin ngangguk.

"BU MOONBYUL DATENG"teriak si baejin dari luar,bu Moonbyul dateng bareng murid baru "anak-anak perkenalkan dia Ryujin,ryujin kamu bilang kamu kenal salah satu murid dikelas ini?" Tanya bu moonbyul yang diangguki ryujin.

"Siapa itu?"

"Saya bu,saya sepupu Ryujin" Kata Hyunjin.

"Wah,yasudah Ryujin silahkan duduk disebelah Jisung" Kata Bu Moonbyul.

«skip»

"Hyunjiiin~" Ryujin dateng-dateng langsung meluk hyunjin.

"Apa beb?" Tanya hyunjin yang lagi maen hp.

"Sumpaaah,gue kangen banget ama lu beb,tau gak sih sepupu lu ini udah punya pacar loh" Kata Ryujin

"Ternyata lu laku juga,gue pikir lu mau jadi janda ampe tua" Kata Hyunjin

"Gak nanya gitu siapa pacar gue?"

"Sapa?"

"Tau Heejin kan?,Dia pacar gue!" Kata ryujin.

"Kalian ngomongin apa neh?,Hai btw gue baejin" Kata baejin sambil duduk sebelah Ryujin.

"Ryujin" Kata Ryujin sambil senyum.

"Eh hyun tau gak sih"

"Gak tau"

"Dengerin dulu tadi gue liat Si Bang Chan sama Jihyo loh" Kata baejin

"Hah?Bang Chan siapa hyun?" Tanya ryujin dengan penasaran,seinget dia tuh hyunjin ga pernah pacaran karena mereka terakhir ketemu itu kelas 2 SD,dan seinget dia tuh hyunjin bener bener dilarang pacaran sama emaknya.

Soalnya kaya emaknya anak cantik kayak dia gausah pacaran nanti pas diputusin jadinya stress trus bunuh diri kan ga lucu gitu ya.

TO BE CONTINUED

sebenernya aku cma tambah sedikit bagian doang sih tapi yaudah lah ya aku gatau mau nulis apa wkwk

Cute lil Bitches -Chanjin-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang