5

3.3K 286 18
                                    

bang chan bener-bener frustasi sumpah,pacarnya pergi bareng saudaranya sendiri.

"chan..."mamanya bang chan ngehampirin chan dengan khawatir "MAMA PUAS?! UDAH NGEHANCURIN KEBAHAGIAAN CHAN!,HYUNJIN MA,CHAN CUMA CINTA SAMA HYUNJIN MA!"Teriak bang chan "chan...tapi jihyo cinta sama kamu...coba buka hati buat jihyo...."kata mama chan "terserah mama...kayanya mama emang gak suka liat chan bahagia..."kata chan sambil dorong mamanya.

"chan..."mamanya chan udah nangis,di kamar bang chan udah beres-beres barang,dia buka hpnya,dia ngeliatin hpnya yang ber wallpaper foto hyunjin,terus dia nangis,seme kok lemah.

dia langsung mandi dan sekitar 3 jam-an dia kebawah dia liat mamanya lagi duduk disofa,dia ambil headphonenya yang tepat disebelah mamanya duduk.

"chan...kamu mau kemana...?"tanya mamanya "apa peduli mama?!udah chan capek tinggal sama mama kalo begini cara mama main"kata chan "mama cuma mau kamu bahagia chan..."kata mamanya "hah?apa? bahagia?ma,mama tuh gak pernah bikin chan bahagia cuma chan yang tau cara ngebahagiain diri chan ma"kata chan "chan..."mamanya pegang tangan chan,tapi chan tepis "gausah megang-megang"kata chan sinis

chan keluar dia pengen pergi ke rumah hyunjin,pengen ngasih beberapa barang yang udah hyunjin tinggalin.

"tan..."chan ngeliat mamanya hyunjin lagi duduk diteras "apa?,mau apa kamu kesini?"tanya mama hyunjin galak banget tau mamanya hyunjin kalo udah nyangkut tentang hyunjin "s...saya..."belom selesai ngomong mamanya hyunjin udah motong"mending kamu pergi deh,kamu udah berani bikin anak saya nangis,maaf ya chan tapi kamu harus pergi,jangan cari hyunjin dia udah bahagia sama felix"wow,mamanya udah tau tentang felix

"yaudah tan,s...saya pergi dulu"kata bang chan udah mulai putus asa "tante kasih kamu kesempatan,hyunjin tinggal di jalan carrer de sardenya,sekarang dia udah mau boarding jangan sampai telat"kata mama hyunjin sambil senyum.

"makasih banyak tan"kata bang chan dia langsung nyetir mobilnya kebandara,tapi pas dia liat ternyata pesawat udah berangkat,chan udah berniat besok dia bakalan nyusul hyunjin ke spanyol dan guess what dia dapet apartemen di jalan 18 carde de llull ga jauh dari jalan carrer de sardenya.

dia udah mesen tiket,walaupun udah terjatuh ga ada masalahkan kalo mau bangkit lagi ?

dia udah mesen tiket,walaupun udah terjatuh ga ada masalahkan kalo mau bangkit lagi ?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

T

B

C

Maap pendek otak gue lagi nge blank :(

Cute lil Bitches -Chanjin-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang