" Hola, soy Darrell tus nuevos vecinos (hai,gua darrell tentangga baru lu)"kata darrell sambil ngasih pudding ke hyunjin.
" Ah, Hola Darrell estoy HyunJin (ah,hallo darrell gua hyunjin)"sapa hyunjin bslik
"¿Quieres venir a mi casa? (Mau main ke rumah gua dulu?)"
" Lo siento no puedo ir a tu casa, estoy muy ocupado (maaf gua gak bisa kerumah lu lagi sibuk)"
" Ah, bien. Ven cuando quieras (ah baiklah,datang saja kapanpun kau mau)"kata Darrell sambil meninggalkan hyunjin.
"Baik sekali orang itu" Gumam hyunjin.
"Apa yang sedang kau lakukan?" Tanya felix saat melihat kekasihnya di depan pintu.
"Ada tetangga batu namanya Darrell,dia ngasih pudding,dia bener bener baik dan ganteng " Kata hyunjin
"Cih apa baiknya dia" Kata felix sambil masuk ke apartemen.
"Ish felix jangan marah!" Kata hyunjin sambil naro pudding yang dikasih Darrell "ya gamau kamunya muji Si Darrell Darrell itu" Kata felix
"Ya maaf sayang" Kata hyunjin "hah...yaudah jangan diulangin lagi ya" Kata felix sambil ngecup bibir hyunjin.
"Iya" Kata hyunjin sambil meluk felix.
"Nih aku bawain kue buat kamu" Kata felix.
"Lho kamu beli?"
"Nggak,tujuan aku kerumah siyeon kan bikin kue buat kamu" Kata felix.
"Aaa....makasii"kata hyunjin sambil meluk felix.
" Ei,sayang nanti kuenya jatuh aku taro dulu ya"kata felix sambil jalan ke dapur buat naro kue dan jalan ke hyunjin lagi.
"Felix,tau gak ternyata..."
"Keponakan Mrs.gabby itu bang chan kan?,aku udah tau kok,kan aku juga keponakannya sayang" Kata felix sambil cium pipi gembil hyunjin.
"Tapi...kamu gak marah kan aku bareng chan?" Tanya hyunjin khawatir.
"Enggak kok sayang,yaudah kita makan dulu yuk" Kata felix sambil genggam tangan hyunjin.
Mereka akhirnya makan dengan santai.
"Enak lix kuenya,ini siapa yang bikin?" Tanya hyunjin.
"Ya jelas aku lah"
"Kamu apa siyeon? Apa martin?apa si loren?"canda hyunjin
"Ihhh gitu" Kata felix sok imut
"Ngga lah sayangku,aku percaya kok" Kata hyunjin sambil terkekeh lucu.
"Hyun,ini aku beliin kalung buat kamu" Kata felix sambil ngasih kalung dengan gambar gembok.
"Selagi kalung ini masih ada,dan terkunci,artinya Cinta kita masih ada" Kata felix
"Apasih kamu ah,ngayal,udah ada ataupun gaada,pasti cinta kita selalu ada" Kata hyunjin sambil meluk felix.
"Heh siapa yang ngajarin ngomong gitu?" Kata felix sambil terkekeh lalu mecium bibir hyunjin.
"Udah lix aku pengen mandi dulu" Kata hyunjin.
"Ikut"
"NGGAK!"kata Hyunjin terus lari ke kamar mandi dan kunci pintunya.
Tapi hyunjin mikir dia harus pilih chan apa felix.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Cute lil Bitches -Chanjin-
Fanfic'Now i'm your lil bitch daddy'-hwang hyunjin 18+ local!au hyunjin!uke chan!seme