9 (18+)

5.9K 252 7
                                    

"lix aku kayaknya gak masuk sekolah dulu deh"kata hyunjin sambil keluar dari kamar mandi dengan piyama bergambar kelincinya lalu menidurkan dirinya di kasur,tepat disebelah felix.

"kenapa? kamu sakit? "tanya felix khawatir,dia takut, dia takut hal itu terjadi lagi.

"no no,aku gak sakit aku cuma pengen dirumah"kata hyunjin sambil tersenyum.

"jangan bohong kamu kenapa? "tanya felix dengan suaranya yang deep yang menandakan dia lagi serius.

"enggak sayang,i'm fine"kata hyunjin sambil menghelus pipi pacarnya itu dan tersenyum semanis mungkin.

"hah... oke,kamu boleh gak masuk tapi aku juga gamasuk"kata felix sambil memeluk hyunjin.

"enggak sayang, kamu masuk aja, besok kamu harus ngumpulin tugas,kata Ms.shaen kamu harus ngumpulin karna kamu tuh bolos mulu kalo gak kamu nanti disuruh Nge-renovasi sekolah, emang mau? "

"mending nge-renovasi yang daripada harus kerjain tugas kayak gitu"kata felix

"Felix,do what Ms.shaen said to you"kata hyunjin sambil mencubit pinggang kekasihnya.

"Aw, ok i do it"kata felix sambil mencium bibir hyunjin, lalu melumatnya pelan.

"nghh.. fel...i dare you to touch me tonight,come and touch me daddyyy..."goda hyunjin sambil memegang junior milik felix.

"you make me turn on babe"felix membuka resleting celananya dan menampilkan juniornya yang besar.

"kulum"kata felix,lalu hyunjin memasukan junior felix ke arah mulutnya dan menjilatinya seperti ia menjilati eskrim,hyunjin mempercepat tempo kulumannya

Crot!

Felix mencium hyunjin dengan rakus,felix membuka satu persatu kancing piyama hyunjin lalu memindahkan ciumannya ke leher hyunjin.

"ahh...d...daddyhh...w..waithh"hyunjin mencoba mendorong felix tapi tetap saja ia kalah kuat dengan felix.

setelah tak tersisa sehelai benang pun di tubuh hyunjin felix memasukan dua jarinya ke hole hyunjin.

"nghh... dadhhh.."

"want more baby? "

"yes dadhh... "

felix mempercepat tempo jarinya dan mencium bibir hyunjin dengan agak kasar.

felix mengeluarkan jarinya lalu membuka bajunya satu persatu sehingga tak tersisa sehelai benang pun.

lalu memasukan junior nya ke dalam hole hyunjin

"ngh.... dadhhh... s... sakithhh.... "hyunjin meremas sprei untuk menyalurkan rasa sakitnya.

"Babe,kamu masih sempithh"kata felix lalu membuat tanda di perut hyunjin,tangan kirinya ia gunakan untuk mengulum tonjolan dada hyunjin sedangkan tangan kirinya mengulum junior hyunjin yang agak kecil.

"f...fasterhhh...."felix menuruti apa yang hyunjin minta ia menggerakan miliknya dengan tempo yang sangat cepat.

"nghhh...dadhh...right there...ahhh"hyunjin mendesah nikmat saat felix menemukan titik nikmatnya.

"menungging"suruh felix dan dituruti oleh hyunjin.

Plak!

Felix menampar bokong hyunjin dengan agak keras.

"count until 25"

Plak!

"o..onehh"

Plak!

"t...two"

Plak!

"t...threehhh"

Plak!

"s..stop it daddy.."mohon hyunjin sambil mengerucutkan bibirnya.

"alright"felix berhenti menampar bokong hyunjin lalu memasukan juniornya kedalam hole hyunjin dalam satu hentakan.

"Aahhhhh......d...daddyhhhh....."

"kamu sangat sempithhh...."

Felix menggerakan miliknya dengan brutal.

"Nghh.....Ahhh...there dadhhh...ahhh....ahhh..."

Crot!

Felix menidurkan dirinya disebelah hyunjin "ronde kedua?"

"siapa takut"

"siapa takut"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tbc

Cute lil Bitches -Chanjin-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang