Sinopsis Kembalinya Rasa yang Hilang

79 9 2
                                    



Dua tahun terakhir ini kamu selalu ada di hidupku, tapi kenapa kamu sekarang ingin pergi dari hidupku?

Selama dua tahun terakhir ini kamu selalu membuat aku tersenyum, tapi kenapa sekarang kamu membuat luka di hatiku?, dan kamu pernah membuat hari-hariku menjadi indah, tapi kenapa sekarang kamu membuat hari-hariku menjadi tidak indah lagi?

Itulah sederet pertanyaan yang ada di benak Endro Rahadian, setelah seseorang yang sangat ia cintai yang bernama Gabriella Anjani lebih memilih ingin mengakhiri hubungan yang telah mereka bangun selama dua tahun lamanya. Dan sekarang dia ingin pergi dari hidupnya dengan alasan yang sangat konyol sekali, karena kekasihnya itu sudah tidak mencintainya lagi dan lebih memilih orang lain daripada dirinya, lalu apa artinya waktu dua tahun yang telah mereka lalui bersama?

Tidak terasa tiga tahun telah berlalu setelah kejadian itu, Gabriella atau yang biasa di panggil Gaby kembali hadir dalam hidupnya dengan memohon untuk kembali lagi menjalin suatu hubungan seperti dulu, tapi sayang rasa itu telah hilang dan lenyap entah kemana dan sekarang di sisinya telah ada Bella Baskarani yang mampu menyembuhkan lukanya lalu membuat harinya menjadi berwarna kembali.

Akan tetapi Gaby tidak akan menyerah ia yakin mantan kekasihnya itu pasti masih mencintai dirinya, walaupun Endro sendiri mengatakan rasa itu telah hilang, tapi ia yakin rasa itu masih ada di hati mantan kekasihnya tersebut walau hanya sedikit, dan ia bertekad untuk mengembalikan rasa itu secara perlahan hingga utuh seperti dulu.

Di saat bersamaan ketika Gaby berjuang dan ingin mengembalikan rasa yang ada pada diri Endro terhadap dirinya seperti dulu, di tengah-tengah mereka hadir Fandi Ahmad yang ingin merusak semua rencana Gaby tersebut, itu semua Fandi lakukan karena Fandi sangat mencintai Gaby. Fandi tidak ingin Gaby kembali pada Endro yang juga merupakan musuh bebuyutannya semenjak masa sekolah hingga sekarang dalam dunia kerja.

Siapakah yang akan dipilih Endro akankah Gaby berhasil mengembalikan rasa yang telah hilang tersebut, sehingga ia kembali bisa jatuh cinta pada Gaby?, ataukah justru Bella yang ia pilih sosok wanita yang mampu menyembuhkan lukanya?, Lalu bagaimana dengan Fandi berhasilkah ia merusak semua rencana Gaby dan mendapatkan Gaby untuk dijadikan sebagai kekasihnya?

Sebuah kisah tentang bagaimana pentingnya ketika kita telah berhasil mendapatkan seseorang yang sangat kita cintai, maka janganlah menyia-nyiakannya karena ketika dirinya sudah tidak ada lagi di sisi kita, barulah kita menyadari akan arti sebuah kehilangan yang mendalam tanpa dirinya.

Kembalinya rasa yang hilangWhere stories live. Discover now