Menerima seseorang menjadi bagian hidup kita adalah pekerjaan yang tidak mudah. Butuh proses, butuh keyakinan, butuh keberanian.
Tapi ada yang lebih berat lagi. Melepaskan seseorang yang selama ini menjadi bagian hidup kita, yang kita akhirnya tahu melepaskannya adalah pilihan terbaik untuk semuanya.
...
...Helloo aku disini ngebawain sebuah cerita pertama ku 🤗. Karena aku disini masih baru dalam hal menulis cerita, jadi mohon dimaklumi kalo ada tulisan atau kata" yang salah yaaa 😊 . Naahh orang bilang tak kenal maka tak sayang *kalo udah kenal ngga sayang-sayang gimana. Jadi kita perkenalan dulu yuk sama para pemeran saviour biar makin sayang.
1. Byun Baekhyun
Badan mungil, muka cantik bagaikan para bidadari surga, Byun Baekhyun. Jangan salah yaa... gini-gini dia cowo lohh... biasanya sih dia dipanggil baekhyun. Walaupun badannya mungil kayak anak SD tapi dia ini udah kelas XI. Dia sekolah di sebuah SMA yang sangat terkenal di korea selatan, apalagi kalo bukan SM High School. Baekhyun ini merupakan anak kesayangannya para guru disana. Walaupun dia kesayangannya para guru, dia itu sebenernya ogah"an kalo disuruh belajar.
2. Kim Minseok aka Xiumin
Sebelas duabelas sama si baekhyun. Sama-sama kayak bidadari surga. Kim minseok, nama bekennya si xiumin. Biasa dipanggil teteh umin. Salah satu sahabat terdekat baekhyun. Bahkan baekhyun udah nganggep dia kayak kakak nya sendiri. Sifatnya yang keibuan dan begitu ramah bikin orang-orang nyaman ada dideket dia.
3. Kim Jongdae aka Chen
Namja berwajah kotak, itulah sebutannya. Kim jongdae alias chen. Sahabat baekhyun yang paling berisik. Jika baekhyun dan xiumin adalah para bidadari surga, lain halnya dengan chen. Namja yang satu ini memang tidak memiliki wajah secantik bidadari surga, melainkan dia memiliki suara yang indahnya melebihi nyanyian-nyanyian surga. Jadi jangan heran kalo dia ngga kalah famous nya dengan baekhyun dan xiumin.
4. Oh sehun
Namja berkulit putih pucat bagaikan mayat yang satu ini bernama Oh sehun biasa dipanggil sehun. Sikapnya yang dingin dan kaku bagaikan triplek membuat para wanita bertekuk lutut dihadapannya.
5. Kim jongin aka kai
Kalo tadi ada yang putih bagaikan susu, sekarang ada yang eksotis nih... Kim Jongin nama bekennya sih kai, katanya biar kece aja. Lain sama si sehun yang dingin dan kakunya minta ampun, si kai ini orang nya malah petakilan, banyak gaya, tukang tebar pesona, dan satu lagi ciri khas nya yaitu kang kerdus. Walaupun kayak gitu dia ini ngga kalah famous nya sama si sehun. Banyak murid yang bersedia antri panjang demi dia.
6. Park Chanyeol
Naahh yang satu ini ngga usah ditanya siapa. Semua orang se korea juga tau siapa dia. Yak Park Chanyeol. Namja bertubuh atletis, berwajah tampan idaman para wanita se korea. Wajah nya itu udah sering bermunculan di majalah-majalah nasional maupun internasional. Kedatengannya ke korea bikin semua pada histeris apalagi murid-murid SM High School. Jadi si Chanyeol ini murid pindahan gengs... dia dari amerika. Eitss jangan salah dulu walaupun rambutnya dah pirang kayak bule-bule disana, dia ini orang korea asli loh. Yaa walaupun mama nya ada turunan amerika sih. Dia di amerika dari umur nya 5 tahun. Alesan dia tinggal di amerika itu ayahnya. Waktu itu perusahaan ayahnya lagi diambang kehancuran, jadi mau ngga mau chanyeol sekeluarga harus pindah ke amerika buat benerin permasalahan itu.
...
...Naahh gimana udah kenal kan sama para pemain Saviour. Jadi ngga sabar gimana kelanjutan cerita mereka nih.. soo tetap dukung saviour yaaa supaya cerita ini berjalan dengan lancar tanpa hambatan 😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
SAVIOR
RandomMenerima seseorang menjadi bagian hidup kita adalah pekerjaan yang tidak mudah. Butuh proses, butuh keyakinan, butuh keberanian. Tapi ada yang lebih berat lagi. Melepaskan seseorang yang selama ini menjadi bagian hidup kita, yang kita akhirnya tahu...