Menerima seseorang menjadi bagian hidup kita adalah pekerjaan yang tidak mudah. Butuh proses, butuh keyakinan, butuh keberanian.
Tapi ada yang lebih berat lagi. Melepaskan seseorang yang selama ini menjadi bagian hidup kita, yang kita akhirnya tahu melepaskannya adalah pilihan terbaik untuk semuanya.
...
..."
Woii elah ganteng banget!!"
"Seriusan anjirr?!, mimpi apa gw semalem"
"Ganteng banget ngga sihh yaampun!!"
"Oppa baru gini mahh !!"
"Ya allahhh emaakk!!! Kebaikan apa yang udah jubaedah lakuin sampe dapet suami ganteng ginii!!"Kira-kira begitulah keadaan SM High School sekarang. Pedagang Brother land aja kalah sama teriakan dan jeritan murid-muridnya. Suasana nya rame banget terminal aja kalah. Orang pada lari-larian ke temen-temennya cuma buat ngomongin orang yang ada di ponsel mereka masing-masing.
Beda sama baekhyun yang cuman natap heran ni keadaan sekolah yang kayak bangunan kena tsunami. Baru aja hari pertama masuk setelah libur panjang udah kayak gini aja sekolah. Selama perjalanan dia masuk ke sekolah dia cuman heran sambil masang muka risih gitu. Iyaa risih, jelas lahh tingkah mereka kayak orang yang lagi kesurupan soalnya menurut baekhyun. Dia ngga jalan kekelas nya, tapi ke kantin dulu maklum beloman sarapan takut kesiangan. Padahal mah sabodo amat orang masih hari pertama masuk sapa juga yang mau ngajar guru-guru nya.
Pas udah nyampe kantin baekhyun ngeliat sosok yang ngga asing. Baru aja mau nyamperin ehh orang nya dah berkoar duluan.
"BAEK!!!"
"IYEEE!!"
"Sini dahh!!"
"Napa si hyung, rame amat pagi-pagi dah kayak kang minyak"
"Lu mesti liat ini baek!!" Ngasih unjuk ponselnya ke baekhyun.Real_pcy
❤ 💬
2.504.654 LikesReal_pcy my last day 🇺🇸 welcome 🇰🇷
View all 126.003 comments
Pcyfans yaampun kak makin cakep aja
FC_PCY waahh comeback korea kak ? @Real_pcy
Poenixl sukses calon masa depan di korea nanti
cnbluegt mantaaps mampir bro
Pcy_luv marry mee oppaa 😘😘
Sunbin_eyesmag seneng deh kamu balik ke korea lagi 😊
IstriChan waahh mau nikah ni sama gw
Real_pcy siap bangs @cnbluegt, 😎😎 @sunbin_eyesmag
Degemcy uhh kesayangan nyamperin gw"Oppa baru hyung"
"Yee dia mah calon suami gw, gimana ganteng kan ?"
"Laahh bukannya calon lu si cempreng yak, lagian ni orang biasa aja"
"Alah biasa biasa ntar suka lagi lu"
"Ogah ngga demen cwo kek gitu, dah ah hyung gw nyari kelas dulu andd mending lu belajar hyung yang udah kelas 3 kan rempong wkwkwk"
"Yeee asem lu dugong" baru aja mau gaplok baekhyun pake buku yang dia bawa eh malah keburu lari tu anak.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAVIOR
RandomMenerima seseorang menjadi bagian hidup kita adalah pekerjaan yang tidak mudah. Butuh proses, butuh keyakinan, butuh keberanian. Tapi ada yang lebih berat lagi. Melepaskan seseorang yang selama ini menjadi bagian hidup kita, yang kita akhirnya tahu...