Menerima seseorang menjadi bagian hidup kita adalah pekerjaan yang tidak mudah. Butuh proses, Butuh keyakinan, Butuh keberanian.
Tapi ada yang lebih berat lagi. Melepaskan seseorang yang selama ini menjadi bagian hidup kita, yang kita akhirnya tahu melepaskannya adalah pilihan terbaik untuk semuanya.
...
...Byun Baekhyun POV
"Besok di perpus, gw tunggu" entah gw kemasukan apaan tiba-tiba bilang kayak gitu.
"Ehh ?" Duhh ni caplang bego apa budek sih.
"Ngga ada pengulangan, dah sono pulang" gw langsung jalan kedalem dan nutup pintu. Waahh jantung gw kayak mau meledak rasanya. Ngga boleh pokoknya ngga boleh baper.
...
Sesuai perkataan gw kemaren, abis kelas selesai gw langsung ke perpus nungguin si caplang. Pas gw nyampe disana dia belum ada jadi gw baca-baca novel yang ada disana aja dulu.
"Sorry, kelas gw baru keluar" si caplang tiba-tiba aja dateng dan bikin gw kaget. Untung ini buku ngga melayang ke kepala nya dia. Tunggu, kepala dia ada yang berubah. Rambutnya, yaa warna rambutnya berubah jadi warna item.
"Ahhh, rambut lu keren"
Mampus keceplosan gw. Haduh jatohin harga diri gw sendiri ini mah namanya. Dan si caplang malah ngesmirk ngga jelas.
"Suka ?"
"Apaansih lu kagak, dah ah katanya mau belajar buruan gw dah ngantuk"
Selama chanyeol ngajarin gw, dia sabar banget. Kadang malah gw nya yang kesel gara-gara susah banget buat mahamin soal-soal yang dia kasih.
"Capek ahh bete gw!"
"Hahaha yaudah kita selesai dulu buat hari ini"
Gw ngeliatin dia yang lagi beberes bukunya. Kalo diliat-liat si caplang cakep juga ya. Eitss mulai ngga bener otak gw ni.
"Lu kenapa mau ngajarin gw ?"
"Hmm, suka aja ngajarin orang apalagi yang gw ajarin itu lu" mampus digombalin gw. Duhh jantung deg-deg an gini sih.
"Apaandah ngga jelas lu, kuy ah pulang"
"Mau bareng ngga ? Kebetulan gw lagi bawa mobil"
"Boleh"
KAMU SEDANG MEMBACA
SAVIOR
RandomMenerima seseorang menjadi bagian hidup kita adalah pekerjaan yang tidak mudah. Butuh proses, butuh keyakinan, butuh keberanian. Tapi ada yang lebih berat lagi. Melepaskan seseorang yang selama ini menjadi bagian hidup kita, yang kita akhirnya tahu...