Sepenggal Masa Silam (Prolog)

15.2K 1K 12
                                    

Standart Language

Setting in Seoul
Genre; Slice of Life (Family), Fanfiction
Rate; 17+

-•-

Setiap anak, ingin merasakan kasih sayang yang tak tertandingi dari seorang Ibu. Namun, bagaimana bila hanya ada Ayah atau Daddy dalam hidupnya?

 Namun, bagaimana bila hanya ada Ayah atau Daddy dalam hidupnya?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Waktu itu, lebih tepatnya sekitar lima tahun lalu -2013. Di mana seorang pemuda, ah bukan...

... beberapa detik lalu, ia telah menjadi seorang Ayah dari satu anak perempuan yang sangat cantik seperti Ibunya. Ia tengah berjingkrak riang sekaligus bersyukur karena mendengar suara tangis bayi yang pecah.

"Kau dengar? Anakku telah lahir!" Ia begitu antusias saat itu. Ia berlari keluar ruangan.

Bahkan, ia tak peduli dengan tatapan orang-orang yang tengah memerhatikan tingkahnya. Baginya, kebahagiaan saat itu tak ada tandingannya.

Ia memeluk kedua orang tuanya yang sedari tadi menunggu di luar ruang bersalin. "Aku menjadi seorang Ayah!" teriaknya kala itu.

Namun, kebahagiaan itu tak berlangsung lama. Karena tiba-tiba seorang suster keluar dari ruangan dengan keadaan panik.

"Kenapa suster? Ada apa dengan Istri dan Anakku?" tanyanya kala itu, sambil memasang ekspresi khawatir yang begitu dalam.

Ia hendak menerobos masuk, tapi dihalang oleh beberapa suster yang tengah berjaga di sana.

"Lepaskan aku! Aku harus tahu apa yang terjadi dengan mereka!" Ayah muda itu terus menerus berteriak ingin bertemu dengan sang istri, juga anaknya yang baru lahir.

"Tolong tenang Tuan! Nyonya Jung tengah mengalami pendarahan. Kami sedang menanganinya. Mohon tunggu di sini." Suter itu mencoba menjelaskan dengan setenang mungkin.

Namun, bukan Jung Jae Hyun namanya kalau hanya diam. Ia terus berusaha untuk menerobos masuk ke dalam ruangan. Tingkahnya pun menjadi-jadi seperti orang kehilangan kewarasan.

Daddy J | Jung Jaehyun ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang