Seminggu kemudian.
Dikediaman Jung, hampir seluruh keluarga sedang berkumpul. Bahkan Paman-paman kesayangan Eun Ha; Do Young, Je No dan Hyun Jin, hadir semua. Ditambah seseorang yang spesial untuk gadis kecil itu juga ada di sana.
Siapa lagi kalau bukan See Ri.
"Eonnie, —eh maksudku eomma..." Eun Ha memeluk lengan See Ri manja. "Menginap saja ya di sini? Temani Eun Ha tidur malam ini."
Astaga, gadis kecil satu itu sudah memanggilnya dengan sebutan eomma dan selalu banyak akal agar bisa selalu dekat dengan calon Ibunya itu. Padahal sebenarnya agar Daddynya bisa dekat dengan See Ri. Sebab mereka berdua akan segera menikah kan?
Jae Hyun langsung menegur Eun Ha melalui tatapan matanya. Duda satu anak itu tak ingin membuat See Ri menjadi tidak nyaman karena panggilan tersebut.
Ah iya, Eun Ha sudah bisa dikatakan sehat oleh Dokter Kim. Jadi gadis kecil itu bisa ikut berkumpul di rumahnya untuk mengurus segala hal pernikahan dadakan Jae Hyun dengan See Ri.
Bagaimana tidak dadakan? Jae Hyun bahkan melamar See Ri tepat di rumah sakit saat Eun Ha selesai operasi. Pernyataan cinta yang benar-benar singkat. Seperti sesuatu yang memang terjadi, ya terjadilah...
Lantas bagaimana tanggapan atau reaksi Eun Ha saat tahu Daddynya akan menikahi See Ri? Tentu saja gadis manis itu teramat bahagia sampai bisa dikatakan langsung sembuh saat itu juga.
"Eun Ha-ya, jangan membuat See Ri eonniemu repot. Daddy tidak suka." Itu Jae Hyun, ia menggoda Eun Ha.
Jeno dan Hyun Jin yang sedaritadi hanya diam, kini angkat bicara dan malah membalas menggoda Jae Hyun.
"Bilang saja kalau kau takut khilaf, hyung," sahut Hyun Jin.
Mengangguk cepat, Jeno menyetujui ucapan Hyun Jin. "Oh, karena sudah menjadi duda cukup lama... kau tidak bisa menahannya ya, hyung?"
Sedangkan Jae Hyun yang digoda seperti itu hanya memberikan tatapan tajamnya pada kedua Paman Eun Ha. "Kalian ini ya! Lihatlah, itu ada little princess kita. Jaga omongan kalian."
"Memang kenapa Dad? Eun Ha tidak paham. Daddy tidak tahan kenapa? Ingin cepat-cepat menjadikan See Ri eonnie Ibuku ya?" ucap Eun Ha dengan wajah polosnya.
Astaga, Jeno benar-benar dibuat gemas oleh gadis kecil itu. Ia pun beranjak dari duduknya dan mengambil alih Eun Ha dari tangan See Ri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Daddy J | Jung Jaehyun ✓
Short Story"Setidaknya pikirkan Eun Ha, putrimu membutuhkan sosok Ibu." *** Menceritakan tentang Jung Jae Hyun, yang biasa disapa 'Daddy J' oleh Eun Ha Alesya Jung. Jae Hyun seorang Ayah tunggal yang berjuang melewati hari-harinya untuk membesarkan anak peremp...