Istri Untuk Daddy J

5.9K 582 7
                                    

Anwy, jangan lupa mampir ke cerita baruku ya di jaehyun_ie...

Di sebuah taman yang tak jauh dari Restoran Leyaz, terlihat gadis kecil berseragam sekolah duduk di bawah pohon rindang yang ada di sana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di sebuah taman yang tak jauh dari Restoran Leyaz, terlihat gadis kecil berseragam sekolah duduk di bawah pohon rindang yang ada di sana. Kepalanya yang tertelungkup di antara dua kaki, membuat ia --Eun Ha mengantuk. Namun Eun Ha tak mungkin tidur di sana, sebab pikirannya tengah tertuju pada Ayahnya.

"Kenapa Daddy J menyebalkan! Aku membencinya! Aku tahu, aku sangat menyukai Paman Do Young... tapi ini bukan waktu yang tepat," gerutunya.

Astaga, Eun Ha. Gadis kecil itu sangat menggemaskan. Ternyata ia sedang merajuk dari Ayahnya. Ah iya Eun Ha kan tengah bersembunyi karena melarikan diri dari restoran.

Mendongakkan kepala, Eun Ha melihat ke arah langit yang begitu cerah. Sebab siang ini sangat terik mataharinya. Tapi, angin sepoi-sepoi menemani sunyinya spot tersebut. Membuat Eun Ha mengerjapkan matanya karena terpaan angin.

"Mom... apa Daddy J sangat mencintaimu? Makanya pria tua itu —ah maksudku Daddy, tidak pernah mau jalan bersama wanita lain..." gumam Eun Ha seakan berbicara pada Ibunya sambil menatap langit biru.

Eun Ha mengangguk pelan. "Jelas, karena Mommy begitu berarti bagi Daddy. Tapi Mommy... bolehkan kalau Eun Ha ingin memiliki Mommy lagi? —tidak, Eun Ha tidak akan melupakanmu Mom.

Hanya saja Eun Ha ingin Daddy memiliki pendamping hidup lagi. Mommy tahu kan bagaimana kesulitannya Daddy dalam mengurusku? Pasti Mommy setuju denganku, ya kan?" lanjutnya.

"Tenang saja... Mommy selalu di hatiku yang paling terdalam. Tidak akan ada tempat untuk yang lain selain Mommy. Jadi, Eun Ha berharap Mommy mendukung rencanaku. Deal?" ucapnya sambil mengacungkan jari kelingking ke udara, sesuatu yang biasa ia lakukan saat membuat perjanjian dengan Jae Hyun.

Detik berikutnya Eun Ha tersenyum bahagia. Ia berpikir kalau Ibunya memberikan restu padanya untuk mencarikan pendamping Ayahnya. Juga Ibu baru yang akan mengurusnya. Tidak, Eun Ha bukan bermaksud mengkhianati sang Ibu. Gadis kecil itu memiliki pemikiran dewasa yang tak biasa.

Tanpa Eun Ha sadari, di balik pohon tersebut ada Jae Hyun dan See Ri yang tengah melihat gadis kecil itu mengoceh sendirian. Jae Hyun pun sampai diam tak bergeming setelah mendengar penuturan sang Anak. Juga, See Ri yang menitikkan air mata karena tak menyangka Eun Ha memiliki pemikirian seperti itu.

"Pokoknya Eun Ha benci Daddy!" seru Eun Ha lalu beranjak dari duduknya.

Tak terima dengan ucapan Anaknya itu, Jae Hyun langsung keluar dari persembunyian dan memprotes sambil mengerucutkan bibir. O astaga, apa benar ia seorang Ayah? Kenapa sangat menggemaskan tingkahnya?

Daddy J | Jung Jaehyun ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang