بسم الله راحمن الرحيم
"Cinta yang tidak dilandasi rasa ketaqwaan kepada Allah, akan memunculkan cinta buta. Sebagaimana yang sering dikatakan orang " Love is blind (cinta adalah buta)".
Aku mencintaimu karena allah SWT. Dengan ridho-nya aku bisa sekuat saat ini. Tetapi, aku justru hanya bisa menyimpan rasa ini dalam hati dan berpura-pura menjadi sahabat terbaik untukmu, memberimu saran ketika kamu menanyakan dia, memberimu nasihat ketika kau dan dia tengah berselisih pendapat, Aku mencoba ikhlas dari suatu kehilangan dan mencoba tersenyum dari sebuah kesakitan, yang pada akhirnya hanya menimbulkan pedih dan luka di hatiku.
Aku sadar bagimu aku hanyalah sosok sahabat dan adik bagimu tak lebih dari itu. Tapi, bolehkah aku berharap lebih kepadamu ya Rabb, aku hanya ingin kisah ini bisa berakhir indah. Aku hanya ingin rasa cinta yang selama ini aku pendam bisa terbalas olehnya, walaupun aku sadar sampai kapan pun itu takkan terjadi.
Sebab, kini sudah ada dirinya yang kini perlahan mulai menggantikan posisiku dihatinya. Kini bukan cuman aku yang bisa membuatnya tersenyum. Bukan cuman aku yang bisa menenangkannya, bukan cuman aku yang bisa menghiburnya ketika kau sedih. Karena, saat ini ada "DIA" yang berada disisinya.
Kadang aku merasa hidup ini tak adil bagiku, mengapa disaat aku mulai melabuhkan hatiku pada sosok dirimu, kau malah melabuhkan hatimu pada wanita lain. Kini aku hanya berharap Allah SWT. mempertemukan aku dengan sosok pria yang bisa menggantikan posisimu dihatiku.
Aku hanya bisa berdoa dalam hatiku agar Allah mempertemukan aku dengan jodoh yang bisa menuntunku kejalan yang benar dan bisa membantuku untuk bisa lebih dekat kepadamu ya Rabb.
Karena, aku yakin cinta yang melibatkan dirimu dalam setiap doa akan berakhir dengan indah, karena mencintai tanpa melibatkan dirimu didalamnya hanya akan menimbulkan cinta buta yang akan menjauhkan ku dengan mu ya Rabb.
Aisyah Alesha
~~~~~~~~~~~~~~~~
Segini dulu yahhh maaf kalo ada salah kata dalam penulisan sebab ini adalah kali pertama aku menulis di wattpad jadi mohon di maklumin
shukraan
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta dalam Doaku
RandomAku hanya bisa Memandangmu dalam jarak dekat, memujamu dalam diam, sekaligus menyamarkan segala rasa yang aku punya. Perasaanku begitu ambigu. Terkadang aku ingin dia menyadari perasaanku, tapi aku terlalu takut dan khawatir segalanya akan berubah s...