"kita bagaikan langit dan bumi yang tak bisa menyatu. Kamu bagaikan langit dan aku buminya.
Terkadang aku berfikir mengapa cinta ada hanya untuk merasakan sakit? Walaupun kata orang cinta itu bahagia. Namun bagiku cinta itu menyakitkan. Seperti bayangan yang takkan pernah bisa kita sentuh. "Daffa Ibnu Alhafiz sosok pria yang selama ini menjadi pemilik hati Aisyah. Sosok pria yang telah menjadi sahabatnya 6 tahun terakhir ini.
Cinta yang diam diam Aisyah rasakan kepada Daffa. Namun, rasa itu harus aisyah buang jauh jauh sebab kini daffa sudah mempunyai pasangan nya sendiri yakni sahabat aisyah MARWAH DZULFA ATHIYA.
Lamunan Aisyah terhenti karena sebuah tepukan pada bahunya.
"aisyah?
"kak fathur" ucap aisyah menyebutkan nama pria itu dengan senyum yang mengembang.
"hai, apa kabar? Duhh kamu makin cantik aja heheheh"
"baik kok kak. Makasih atas pujiannya kak. Kalau kakak sendiri apa kabar? "
"aku baik kok sama seperti kamu. Ohh iya hubungan kamu sama daffa gimana? "
"gimana apanya kak? "
"itu kamu kan suka sama dia dari smp kamu sama dia pasti udah pacaran kan hayoooo"
"enggak kok kak. Kita gak pacaran cuman sekedar sahabat aja. Lagi pula daffa udah punya pacar cantik lagi pacarnya"
"sorry yah gue kira lo pacaran sama dia "
"enggak kak
Keheningan pun terjadi. Entah mengapa setelah membahas tentang daffa rasanya asiyah jadi merasa sedih. Mengetahui raut wajah aisyah yang sedih Fathur pun berniat mengajak aisyah sekedar jalan jalan dimall.
.
.Walaupun hanya sekedar berjalan-jalan itu sudah bisa membuat aisyah bahagia. Tak bisa dipungkiri kehadiran Fathur sedikit memberikan kebahagiaan bagi aisyah.
"syah kita kesana yuk"ajak fathur menunjuk tempat fotobox yang ada dimall itu.
"boleh deh kak buat kenang-kenangan gitu hehehehe"
"yuk
Setelah berfoto ria dengan berbagai gaya akhirnya merekapun berjalan menuju cafe untuk sekedar mengganjal perut.
"syah kalau boleh tau lo masih cinta gak sama daffa? "
"emangnya kenapa kakak nanya gitu? "
"enggak kok cuman nanya aja
"sebenarnya aku masih cinta sama dia. Bahkan rasa cinta ini semakin bertambah kepadanya. Aku sendiri terkadang bingung gimana caranya agar aku bisa hilangin rasa cintaku sama dia kak." jawab aisyah
"jangan paksa hati lo untuk hilangin rasa itu ke dia karena itu akan buat hati lo makin sakit nantinya.
Kamu bisa coba lupain dia secara perlahan mencoba menyibukkan diri contohnya pasri lama kelamaan kamu pasti bisa lupain dia"
"iya sih kak tapi rasanya sulit banget. Gimana gak sulit aku sama dia udah kayak lem gak pernah bisa jauh jauh kita udah sahabatan udah hampir 6 tahun "
"itu sih susahnya sahabatan antara laki-laki dan perempuan pasti salah satunya bakal jatuh cinta"
"udah ahhh kak malah bahas dia sekarang kita pulang aja yuk udah mau magrib nihh "
"iya udah yuk "
***
Sesampainya dirumah aisyah pun segera memasuki kamar dan segera berwudhu untuk melaksanakan Sholat magrib.
-----------------------------------------------------------
Yuhhhhuuuuu next lagi nih hehheheh maaf yah kalau ada kesalahan dalam penulisanSalam hangat dari aku ❤
Syukroon ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta dalam Doaku
RandomAku hanya bisa Memandangmu dalam jarak dekat, memujamu dalam diam, sekaligus menyamarkan segala rasa yang aku punya. Perasaanku begitu ambigu. Terkadang aku ingin dia menyadari perasaanku, tapi aku terlalu takut dan khawatir segalanya akan berubah s...