"Wow!"teriak Rose kagum karena melihat pemandangan indah didepannya ini.
"Bagus gilak!"kata Lisa loncat-loncat dan lari-lari kesana sini cem orgil ampe diliatin banyak orang.
Ni bocah malu-maluin aja-All kec.Lisa
"Lis udah! Diliatin orang taik"bisik Jisoo agak keras.
"E-eh? Maaf-maaf dan sekarang bubar,"
"Anjir lo!"kata Jungkook sambil memelototkan matanya pada Lisa karena malu dilihat dan diejek dengan orang yang ada dipantai karena ulah Lisa.
"M-maaf......"kata Lisa pelan.
"Laen kali jangan buat malu-maluin orang!"bentak Jungkook.
"Iya..."
"Yodah mending istirahat aja dulu kita,"ujar SinB menengahi.
* * *
"Semua orang pasti pernah buat kesalahan Lis"kata Jisoo menenangi Lisa yang masih menangis karena habis dibentak Jungkook berkali-kali.
"T-tapi hiks... Jungkook keliatan hiks... marah banget sama Lisa hiks..."kata Lisa dengan suara parau.
"Hah! Gw tau itu Lis... Jungkook kalo marah emang kek gitu, lagi pula Bang Jehop sama Jimin lagi nenangin Jungkook"balas Jisoo sambil tersenyum pahit dan menahan tangisnya karena sedih melihat sahabat yang telah ia anggap adiknya itu.
"T-tap
"Shhh udah jangan nangis lagi"
"Hum"
"Lisa~"panggil Rose.
"Apa?"
"Gw pen naya dong"kata Rose disertai cengirannya yang membuat Jisoo memutar bola matanya malas.
"Dia lagi sedih juga lo mo nanya. Kalo pen nanya sama si Jennie aja sono noh!"usir Jisoo.
"Ishhh kan Rose maunya sama Lisa"cemberutnya.
"Serah lo Ratu Polos!"
"Nanya apa Rose?"
"Emangnya kenapa sih sama Rose?"tanya Rose polos.
"H-ha?"Lisa cengo lalu melihat paha Rose yang terekspos dan baju yang dikenakan Rose.
"Paha lo tersekpos Rose dan baju lo itu tembus pandang"jawab Jisoo.
"Ish! Kan Rose nanya Lisa bukan eonni"kesalnya
"Au ah!"kata Rose lalu pergi.
"Bocah ngapa yak?!"
* * *
"Wagelaseh! Temen gw cantik bener, tapi sayang..... cantikkan gw"kata Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dangerous Boys➖Bangtanpink✔
Romance[END] Highrest rank #850 in Suga Highrest rank #676 in Lisa Highrest rank #629 in Jin Highrest rank #622 in Jennie Highrest rank #581 in Rose Highrest rank #546 in Jisoo Highrest rank #470 in J-Hope Highrest rank #383 in Liskook Highrest rank #337...