BAB 9

3.7K 270 16
                                    

Maaf ye guys baru bisa update Dangerous Boys sekarang

Siang tadi Wattpad error-, dan juga jaringannya jelek

Typo bertebaran...




Besok last chapter


Ok happy reading guys and leave a trace!
















***

"Kalo seandainya gw nembak Lisa gimana Bang?"tanya si maknae, Jungkoom kepada keenam orang yang lebih tua darinya yang ada dihadapannya itu.

"Serius lo Kook pen nembak dia? Tapi, si Lisa gak lo manfaatin malah lo mencintainya dengan tulus kan? Gak kek si Tae..."sinis Suga pada Taehyung yang membuat Taehyung berdecak kesal.

"Siapa bilang gw cuma manfaatin Jisoo? Iya itu dulu, beda sama sekarang"kata Taehyung memberikan seringaiannya.

"Maksud lo, lo suka sama dia?"tanya Jin.

"Menurut lo aja"jawab Taehyung santai lalu pergi kearah sofa untuk rebahan.

"Wohooo! Ternyata seorang Kim Taehyung bisa suka sama orang ya. Dan dengan tulus lagi!"kata J-Hope heboh.

"Bacot"

"Trus pakabarnya lo sama Jennie Sug?"tanya Rap Monster.

"Gw gatau"jawab Suga singkat.

"Bah! Jadi si Jennie cuma lo taro di rumah lo, tapi gak lo jadiin dia"kata Rap Monster heran.

"Jadiin apa Mon?"tanya J-Hope dengan tampang bloonnya.

"Maksud gw jadian"

"Liat aja besok"kata Suga sambil pergi keluar markas mereka.

"Mau kemana?!"tanya Jimin sedikit berteriak.

"Kerumah"jawab Suga.

"Otw nyusul cais dah"kata Jimin senyum gaje.

"Cais?"tanya Jungkook bingung.

"Calon Istri elah"

"Oh"




***

"Hello my love"sapa Jimin sesampainya di rumahnya sambil tersenyum lebar.

"Eh, h-halo juga Jimin"balas Rose sedikit kikuk.

"Kenapa hmm?"tanya Jimin.

"Enggak kok"jawab Rose seadanya.

"Bilang aja"

"Ochie mau beli baju sama... belanjaan yang lain ehehe"cengir Rose.

"Yaudah ayo!"kata Jimin yang barusan duduk langsung bangkit berdiri sambil mengulurkan tangannya untuk membantu Rose bangun.

"Ke Mall?! Yey!"kata Rose seperti anak kecil sambil loncat-loncat tak menghiraukan tangan Jimin.

Gemes anjir! Jan imut-imut dong Rose:)-Jimin

***

"Jadi 200.319.000,00 Won , mas"kata petugas kasir.

Njir totalnya:)-Jimin

"Ini mbak"kata Jimin sambil memberikan uangnya.

Dangerous Boys➖Bangtanpink✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang