BAB 10 [END]

4.9K 283 7
                                    

Holla gw balik lagi!

Last update ya guys

Happy reading and keep vote comment...

Sorry kalo ada typo dan update-nya terlalu lama

***

"Ehm, Lis. Ketaman belakang yuk?!"ajak Jungkook pada Lisa setelah selesai bermain Playstation dengan Lisa di Markas milik BTS.

"Ayok! Tapi, mau ngapain?"tanya Lisa.

"Ada yang pengen gw omongin"jawab Jungkook cepat.

"Ohhh yaudah"Jungkook langsung menarik tangan Lisa sambil menuju ketaman belakang.

***

"Pen bilang apa Kook?"tanya Lisa.

"L-lo mau jadi pacar gw gak? Gw pengen jawaban yang terbaik Lis"ujar Jungkook mantap.

"Y-yaudah deh"kata Lisa dengan pipi yang memerah.

Baru saja Jungkook ingin memeluk dan mencium Lisa, tapi ada seseorang yang bersuara.

"Cieeee ngeblush cieee"goda J-Hope yang datang bersama Rap Monster dan Jin.

"Iri lo tong"kata Rap Monster sambil menoyor kepala J-Hope.

"Buat apa gw iri. Udah punya kok gw, lagi puka gw gak suka sama si Lisa. Trus pakabar yang masih jomblo?"ejek J-Hope.

"Enak aja lo! Pulsek tadi gw nembak Hyorin yah sorry"kata Rap Monster sombong.

"Jadi Kak J-Hope selama ini benci sama Lisa?"tanya Lisa sedih dan kecewa.

"Bukan gitu maksud gw Lis. Suka dalam masalah perasaan"jelas J-Hope, Lisa hanya ber-oh ria.

"Gila! Gak nyangka gw Bang, lu punya pacar yang badannya semok"ceplos Jungkook yang membuat Lisa melotot dan mencubit perut Jungkook.

"A-aw! Ciee yang modus pengen mengang ABS Kuki. Cie yang cemburu"goda Jungkook sambik mencubit pipi Lisa gemas.

"Eng-enggak kok!"

Drrtt drrtt

"Lah tumben si Agus nge-pc gw"gumam Jin heran.

Min.Yoongi
Jin ajak yang laen ke Severence Hospital secepatnya!

"Woi! Si Agus nyuruh kita ke Severence Hospital secepatnya!"kata Jin sedikit berteriak.

"Siapa yang sakit?"tanya Rap Monster, Jin hanya mengendikkan bahu.

"Yaudah, Kook! Lo yang nyetir trus Lisa disamping Jungkook. Kita dibelakang, lagi mager bawa mobil gw"kata Jin yang langsung disetujui semuanya.

***

"Kalian, kesini!"teriak Ross dengan suara cemprengnya lalu langsung dibungkam oleh Jennie.

"Suara lo cempreng amat dah"kata Suga datar.

"Siapa yang didalem?"tanya J-Hope.

"Gak tau, kita tanya Tae gak dijawab"balas Jennie sambil melepaskan tangannya dari mulut Rose.

"Mphh hah hah... tangan lo bau Jen!"kata Jennie sambil menyengir, Jennie hanya menatapnya tajam.

"Tunggu deh, Jisoo mana?"tanya Lisa.

"Oh iya yah. Dimana tuh anak?tanya Jimin sambil celingak-celinguk.

"Huh... yang didalem itu Jisoo"

Dangerous Boys➖Bangtanpink✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang