Hai nama gue Alikha Dwi Putri Elfan.Temen gue,keluarga gue manggil gue 'Caca' kalian juga bisa kok.Gue ini lahir dari kedua pasangan teromantis,yaitu Elfan muhammad syakur dan Siti Fadillah Azzahra.
Sekarang gue udah kelas 12, yang artinya gue beranjak dewasa.
Untuk fisik,gue ini termasuk cewek yang mempunyai postur tinggi,mata gue warna khas orang orang asia,kulit gue sama juga khas orang asia,tapi kaya ada arab arab gitu.Sebab nyokap gue dari sono.Masalah hidung,beuhhh jan ditanya lagi,nyokap gue dari arab,so pasti hidungnya mancung betul.Bokap gue juga,meskipun dia asli indonesia,tapi idung dia juga mancung.Lah ini gue?mancung,cuyy..sueer deh...
Mancung kedalem maksud gue.Gue ini anak ke 2 dari tiga bersaudara.Kaka gue Fikri Dwi Putra Elfan.Dia itu sekarang lagi nempuh jenjang perkuliahan,dan sekarang..Dia...J O M B L O.doain guys semoga dia cepet dapet pasangan.Adik gue Fathur Dwi Putra Elfan.Dia ini ngeselin,sumpah.Dia duduk di kelas 8 SMP.Dan sekarang dia lagi ngegebet kaka kelas dia.Gila dia.Tapi,sebagai kaka yang baik,gue doain semoga dia cepet,cepet ditolak.Hahah!
Dan yang kalian mesti tau,kata temen gue,gue ini koplak.Sehingga mereka menjuluki gue 'Ratu Koplak'.Tepuk tangan dulu dong guys.
Ya mungkin itu adalah sedikit pengenalan dari gue. Caca si Ratu Koplak.Semoga kalian terhibur dengan cerita gue,ya ga silahkan singgah kelain hati.
Aww.***
Hmmm...Kenalin nama Gue Alvaro Martin.Gue terlahir sebagai anak tunggal dari keluarga Martin.Ayah gue Nicolas Martin dan Bunda Gue Sri Wulan Ningsih.Ya mungkin kalian bisa nebak keluarga apa gue ini.Ayah gue orang prancis dan Bunda gue pancen indonesia,lebih tepatnya orang jowo.
Fisik dan kebiasaan gue itu...Fisik gue tentu Jowpran.Orang jawa terkenal dengan muka manisnya,dan orang prancis ganteng ganteng gimana gitu.Kalian bisa lah bayangin gimana gue.Gue ini pake kacamata,sebab hobby gue dari kecil adalah baca buku.Dan ga jarang gue dapet peringkat,ya paling engga 3 besar.
Gue sekarang lagi menempati bangku SMA tepatnya kelas 12.Gue ini tipe orang yang susah untuk beradaptasi.Gue jarang bergaul.Gue itu paling bisa ngandelin otak ketimbang Otot.Bisa di bilang gue 'Cupu' mungkin selain cupu,gue juga tipe orang yang sedikit bicara.Yah mau gimana lagi,gue fikir juga gitu.
Mungkin itu perkenal singkat dari Gue.Kalo lo tertarik boleh ngikutin alur hidup gue,Kalau ga silahkan Metu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ratu Koplak Dan Sang Cupu
Teen FictionIni bukan cerita seorang most wanted ataupun seorang BadGril/BadBoy . Ini adalah kisah dari seorang gadis,yang bisa di bilang 'Koplak' , dan gadis itu adalah 'GUE' "Dasar kaka koplak!." Ucap adik gue "Adik gue koplak banget.Untung adik jadi gue masi...