Chapter 13 (End)

11.6K 551 96
                                    

Happy Reading.....

***

Jungkook, Yeri sama Nenek sekarang mau balik ke Seoul. Mereka mau pulang ke rumah Yeri soalnya mau mempersiapkan pernikahan Jungkook sama Yeri, awalnya Yeri gak mau pulang soalnya malu sama tetangga kalau lihat perut Yeri udah gede. Tapi Jungkook bujuk Yeri kalau Yeri jangan malu, soalnya udah ada bapak si calon dede. Ya Yeri kan jadi luluh.

5 jam perjalanan dari Busan ke Seoul, akhirnya Yeri sampai di rumah. Mereka udah di sambut sama Donghae, Yuri, Nancy, Yoojung, June dan Mingyu. Jungkook menghubungi dua sahabatnya kalau dia pulang dan Yeri juga menghubungi Yoojung buat dateng ke rumah.

"Yeriiiiiiii gue kangen sama looooo!!!" Yoojung langsung lari menghampiri Yeri yang lagi jalan sambil di tuntun sama Jungkook karena perut Yeri yang udah besar.

Yeri juga balas pelukan Yoojung, Yeri kangen banget sama cewek bogel ini. Soalnya tampa bantuan Yoojung, Yeri juga gak bisa apa-apa.

Yoojung lepas pelukan nya dari Yeri.
"Perut lo udah besar ya Yer"

Yeri cuma ketawa lihat Yoojung yang antusias lihat perut nya.

Sekarang Yeri udah ada di depan orang tuanya, dan Donghae sama Yuri langsung meluk Yeri.

"Akhirnya kamu mau pulang juga" Yuri masih meluk Yeri.

Akhirnya mereka masuk ke rumah.

"Mama sama Papah mau jujur sama kalian semua di sini, terutama sama Yeri" ucapan Donghae langsung buat kegiatan semua orang terhenti, apa lagi Yeri yang lagi ngobrol sama Yoojung dan Jungkook yang lagi cerita-cerita sama dua sahabat nya. Jungkook gak kaget, karena Jungkook tau apa yang mau Donghae omongin.

Mereka semua ngumpul jadi satu buat dengerin Papah Yeri ngomong.

"Sebenarnya Jungkook sama Yeri udah kita jodohin sebelum Jungkook pacaran sama Nancy" ujar Donghae.

Yeri kaget bukan main.

Yeri langsung mandang Jungkook, yang di pandang cuma mengalihkan perhatian.

"Kamu pasti kaget kan Yeri? Iya kita udah jodohin kamu sama Jungiok dari lama, tapi kita gak berani ngomong soalnya pas kita mau ngomong Papah denger Jungkook pacaran sama Nancy di bantu sama Yeri. Dan Papah mikir kalau Yeri gak suka sama Jungkook dan sebaliknya" Donghae sekarang natap Jungkook dan Yeri yang masih kaget.

"kalian saling mencintai kan?" tanya Yuri tiba-tiba.

"Saya cinta sama anak tante" ujar Jungkook cepat dan hal itu buat Yeri malu tapi Yeri tetep diam karens masih bingung, apa lagi pas Yoojung cie-ciein.

"Kalau Yeri gimana?" tanya Donghae.

"Aku juga cinta sama Jungkook, Pah" jawab Yeri malu-malu.

"Kalau gitu, besok kalian kami nikah kan" timpal Nenek.

Jungkook langsung meluk Yeri dan cium kening Yeri pas denger hal itu. Dan semua orang yang ada di situ langsung tepuk tangan dan ikut bahagia.

***

Jungkook dan temen-temen nya udah pada pulang karena udah malam. Sekarang Yeri ada di kamar lagi istirahat. Pas Yeri mau memejamkan matanya, suara pintu kamar ada yang ngetok.

"Kak, udah tidur? Nancy boleh masuk gak?" ternyata yang ngetok pintu Nancy.

"Masuk aja Nan" jawab Yeri.

Nancy masuk ke kamar Yeri dengan wajah tersenyum.

"Bumil makin cantik aja" puji Nancy.

"Bisa aja lo" Yeri mukul tangan Nancy pelan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 20, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

[2] Mutualisme [M] ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang