-2-

581 61 1
                                    

Sehari sebelum Seulgi masuk sekolah

Minggu

Seulgi hari ini bangun lebih awal dari biasa nya,ya walaupun Seulgi tau ini hari Minggu,tapi mengingat besok Senin seulgi akan memulai aktifitasnya di Sekolah setelah lama izin karena operasi usus buntu nya. Jadi dia memutuskan untuk bangun pagi.

Seulgi langsung turun ke lantai bawah untuk sarapan, dari jauh Seulgi melihat isi dari Meja Makan yang tersedia dengan berbagai macam makanan yang menggugah seleranya. Terlebih lagi, mata Seulgi membulat kaget ketika melihat makanan yang berada diatas piringnya.

Iya piring Seulgi beda soalnya semua piring dia ada gambar beruang nya.

Seulgi yang senang dan juga penasaran langsung mencari mama Fanny yang ternyata ada di dapur.

" mah, ehm menu sarapan nya Seulgi itu gak salah kan ya?" Tanya nya memastikan, karena bisa aja kan itu cuma halusinasi beruang lapar.

Mama Fanny mengusap pundak Seulgi dan tersenyum " iya enggak dong seul apa yang salah coba? Aneh ya kamu".

Tapi melihat Seulgi yang masih terlihat kebingungan,mama Fanny tertawa dan memberikan jawaban yang bisa dimengerti oleh anaknya yang sepertinya polos(?)

" seul,besok kan kamu perdana nih masuk sekolah, mama bikinin kamu Sirloin Steak favorit kamu, dan kamu mama izinin makan itu buat sarapan,jadi sekarang cepet dimakan dan gak ada pertanyaan lagi ya". jawab mama Fanny menunjuk seulgi sambil terkekeh.

Ah,memang mama Fanny terbaik. Sirloin Steak itu emang makanan favorit Seulgi dari kecil, dia bisa aja makan 3x sehari dengan menu yang sama, yaitu Sirloin Steak. *mentang mentang beruang kali ya :v

Tapi beneran deh, cuma karena semakin besar dia makin ngerti penampilan,jadi jarang makan itu lagi walau godaan nya banyak,alasannya ya dia menjaga bentuk tubuhnya yang sudah dia bentuk dari lama itu.

Jadi pagi ini adalah pengecualian buat Seulgi melepas rindu dengan makanan yang dicintainya itu *etdah

Sarapan yang membuat Seulgi semangat dan mood yang luar biasa bagus buat seharian ini.

|
|

Siang itu Seulgi hanya duduk diruang Tv dengan tangan yang sibuk memegang remote tv, memindahkan channel terus menerus dan tidak ada yang menarik perhatian nya, sangat membosankan.

Memecah kebosanan, tiba-tiba Hp Seulgi berbunyi dengan notif chat yang terus bermunculan.

Chat yang terkesan urgent karena terus menerus notif masuk,mengharuskan yang punya Hp cepat membuka nya. Seulgi yang sudah hafal dengan gaya chat itu langsung membuka chat dengan semangat. Yup,siapa lagi kalau bukan sahabatnya yang bawel nya melebihi cerewetnya papa Taeyeon, yaitu Son Wendy .

Ting! Ting! Ting! Ting! Ting!

Wendywels : Seul

Besok lo jadi masuk kan?

Jangan lupa ya pake seragam sekolah. Gue takut lo lupa.

Woy

Dibaca napa chat gue!

Seulgi terkekeh melihat isi chat dari wendy yang juga sangat tidak sabaran menunggu Seulgi membalas chat nya.

Seulgi : iya jadi lah,kenapa?

Ya gak bakal lupa pake seragam lah gue. Lo kalo bawel yang berfaedah dong,gue kan gak amnesia.

Sabar nona wendy yang terhormat. lo chat gue jaraknya cuma sedetik sedetik doang itu wey

ANOTHER FEELING | •SEULRENE•Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang