Senin Pagi
Rumah Seulgi
"Seul,hari ini kamu jangan berangkat sendiri ya. Papa mau nganter kamu ke sekolah dan gak ada penolakan". Ucap papa Taeyeon kepada Seulgi dan menuju garasi mobil.
Seulgi hanya mengangguk dan langsung mengikuti papa Taeyeon sambil sibuk mengunyah roti sarapannya.
Seulgi ingin datang lebih pagi ke sekolah,selain ingin meng explore sekolah nya terlebih dahulu, Seulgi juga harus segera mengerjakan Pr Matematika yang diberitahu Wendy kemarin.
Selama diperjalanan,tidak ada obrolan apapun. Seulgi yang sibuk dengan Hp nya dan papa Taeyeon yang sedang sibuk menyetir sambil menerima telepon dari rekan kerjanya.
Seulgi mengirim chat pada Wendy.
Seulgi : "Wen,gue otw sekolah nih".
Wendywels : "Sip, gue juga otw. Palingan ntar nyampe sekolahnya gak beda jauh."
Seulgi : "Kalo lo dateng duluan,tungguin gue di Lobby Sekolah"
Wendywels : "Manja lo,males gue nongkrong di Lobby. Dingin.
Seulgi : "Heh. Gue mana tau kelas ada dimana."
Wendywels : " Oiya lupa gue maap seul. Yaudah demi lo apa sih yang enggak. Asal ntar
pas istirahat. Tau lah seul"
Seulgi : "Gampang lah bawel"
Wendywels : "Siap Seul! "
Seulgi geleng geleng kepala sambil tersenyum melihat kelakuan sahabatnya itu.
" dih tu anak kalau maunya diikutin aja Semangat banget ". Batin Seulgi.
|
|Papa Taeyeon mengajak Seulgi mengobrol setelah selesai menerima telepon.
" Seul, ini hari pertama kamu mulai masuk sekolah,santai aja dan tunjukin kalau kamu bisa mengejar pelajaran yang udah berjalan 1 bulan ini"
Seulgi tersenyum dan mengangguk " pasti pa,tenang aja kaya gaktau seulgi " sambil menepuk dadanya sendiri
"Haha papa percaya sama kamu Seul, tidak pernah mengecewakan" ucap papa Taeyeon yang sekarang tertawa bersama seulgi.
"Seul ,satu lagi"
"Apa pa? Tanya seulgi penasaran.
"Baru masuk jangan tebar pesona ya,papa gakmau ada cerita lagi kaya waktu kamu masih SMP"
Seulgi kembali mengingat kejadian waktu ia masih SMP.
Seulgi mengikuti ekskul Dance saat ia SMP. Dan semenjak itu juga segala hal mejadi heboh jika berhubungan dengan nama Kang Seulgi.
Sebenarnya ini bukan salah Seulgi. Ya pastinya bukan,karena Seulgi adalah salah satu murid yang mempunyai banyak Fans Laki-laki maupun Perempuan. Jika ditanya kenapa? Mereka akan menjawab " Karena Seulgi berkharisma,Cantik dan sangat berbakat ".
KAMU SEDANG MEMBACA
ANOTHER FEELING | •SEULRENE•
Fanfiction"Gue gaktau ini apaan,tapi rasanya aneh aja kalau di deket tu cewek" - Kang Seulgi "Aku perhatiin,dia lama-lama aneh deh,baru kenal tapi kelakuannya gak jelas. maunya apa sih?" - Bae Irene Cerita tentang Kang Seulgi dan Bae Irene dengan setting Seko...