1

407 27 3
                                    

Banyak typo bertebaran, harap maklumi😁
Author : Xolovanx
.
.
.
.

Suasana sejuk menghiasi udara pagi hari ini. Butiran air perlahan mulai berjatuhan dari kelopak daun yang tak sanggup lagi menahan partikel partikel air yang tersisa dari derasnya hujan semalam. Sinar mentari mulai menampakan dirinya guna memberikan kehangatan bagi siapa saja yang terkena sinarnya.

Sinar itu perlahan mulai masuk melalui celah jendela kamar dari seseorang yang tengah berlindung di balik kehangatan dari selimut yang ia kenakan. Orang itu sepertinya enggan bangun dari tidur nyenyaknya guna melakukan aktivitas sehari hari.

'Oh wait til’ I do what I do
Hit you with that ddu-du ddu-du du
Aye aye
Hit you with that ddu-du ddu-du du
Aye aye
Ddu-du ddu-du du'

Gema ringtone alarm memenuhi ruangan itu, suara merdu dan musik nyaring yang di lantunkan dari girlband favoritnya tak membuat  si pemasang alarm bangun dari tidur, justru ia semakin meringkuk di balik selimutnya.

Sudah 10 menit berselang namun suara alarm itu tak kunjung berhenti sehingga membuat si pemasang alarm itu terusik dan akhirnya bangun dari tidurnya.

Dengan mengenakan piyama biru dengan aksen polkadot kecil kecil serta rambut yang acak acakan bak sarang burung, ia mendudukan diri sambil mengucek ngucek matanya.

Ia kemudian beranjak untuk mematikan sumber bunyi yang berasal dari benda persegi yang tergeletak tak berdaya di atas meja kecil di samping tempat tidurnya.

"Entah Kenapa di hari senin aku begitu malas untuk bangun" Ucap lelaki itu kemudian kembali merebahkan diri di atas kasur empuk nan hangat miliknya.

Belum sampai 2 menit ia memejamkan mata, ia kembali terusik oleh suara suara yang berasal depan pintu kamarnya ini.

'Dorr Dorr Dorr'

"KANG DANIEL CEPAT BANGUN!!"

Ya. Lelaki yang sedari tadi asik bergelut dengan alam mimpinya itu adalah Kang Daniel.Seseorang dengan paras rupawan dengan statusnya sebagai pelajar sekolah menengah atas yang masih duduk di bangku kelas 2 SMA.

"KAU TIDAK BERNIAT UNTUK DATANG TERLAMBAT BUKAN?!!"

"AYO BANGUN!!"

Lagi lagi terdengar teriakan dari suara itu, namun Daniel tetap mencoba untuk memejamkan matanya meskipun ia tau, bahkan hafal betul siapa pemilik suara cempreng yang menggema di depan pintu kamarnya.

'DORR DORR DORR'

"KANGGG DANIIIIELLLLLLLLLLL"

Teriakan dari orang itu langsung menggema sampai penjuru rumah daniel. ia harus melakukan hal tersebut jika ingin membangunkan daniel, mengingat daniel memiliki kebiasaan susah bangun pagi yang teramat parah.

Daniel yang notabene sudah terbangun  gara gara alarm yang ia pasang, mau tak mau harus beranjak dari tempat tidur guna membuka pintu kamarnya.

Terbesit rasa heran dalam dirinya tatkala orang tua nya mengijinkan temannya yang satu itu masuk kedalam rumah meskipun orang tuanya tau bahawa temannya itu selalu membuat kegaduhan dirumahnya.

'Ceklek'

"Kenapa kau pagi pagi sekali sudah datang kerumahku eohh" Ucap daniel dengan nada lesuu.

"Pagi?..hey Kang Daniel! Apakah kau tidak punya jam di rumahmu ini eohh! Ini sudah siang bukan pagii! Pantas saja kau selalu terlambat datang ke sekolah!" Omel gadis itu sambil berkacak pinggang.

"Hey Kim Sejeong! Siapa sebenarnya yang tidak punya jam?!! Jelas jelas ini masih jam 6 lewat 5 menit itu artinya sekarang ini masih pagi!!" Jawab Daniel dengan sedikit meninggikan nada suaranya.

CIRCLE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang