Chapter 1.Keluarga dan ego

582 26 12
                                    

Perkenalkan namaku Lisa Alfiana Kayra. Aku adalah anak dari sepasang suami-istri, nama ayahku adalah Adrian Alsyazani dan nama ibuku adalah Riana Keyla. Aku juga memiliki dua orang adik. Adik pertamaku adalah perempuan, dia bernama Amelia Amanda Putri dan adik keduaku adalah laki-laki, dia bernama M. Rayhan.

Ayahku adalah seorang yang pekerja keras sedangkan ibuku adalah seorang ibu rumah tangga biasa.
Yah... bisa dibilang kami adalah keluarga yang cukup sederhana. Meskipun penghasilan ayahku tidak menentu, selalu ada ibu yang akan mengatur kebutuhan keseharian kami.

Aku sangat senang dengan keluargaku."Aku sangat mencintai keluargaku". Itulah yang selalu aku katakan pada diriku.

Aku senang bisa melihat senyuman dan tawa bahagia keluargaku. Tapi aku sedih jika melihat keluargaku sedih, terutama ibu. Aku tidak suka saat melihat ibu sedih. Saat melihatnya ingin rasanya aku memeluknya, lalu berkata "semuanya akan baik-baik saja, karena kami ada disini yang akan selalu menemanimu".

Mungkin karena malu atau egoku yang terlalu besar hingga aku tidak bisa berbuat apa-apa saat keluargaku tengah bersedih. Aku hanya akan duduk dipojok sambil memeluk diriku sendiri sembari menatap keluargaku dengan tatapan yang seolah-olah berkata "maafkan aku karena tidak bisa berbuat apa-apa". Lalu menutup wajah dengan kedua telapak tanganku sambil menangis tersedu-sedu dengan hati yang berkata "maafkan aku.... maafkan aku ayah... ibu..." dengan berulang-ulang.
.

.

.

.

.

Pendek? Maaf ya sengaja😂
Gaje? Mungkin😅
Ancur? Sepertinya😅

Semoga kalian suka dengan cerita ini... maaf yaa kalau cerita ini kurang jelas...

Ohya kalau ada typo beritahu aja author

Silahkan vote and voment dibawah~~
Jangan lupa difollow ya nanti aku juga akan follback kok??!!😉

Sampai jumpa dichapter berikutnya....

Dear DiaryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang