*Aku pernah bermimpi tentang dirimu.....
Disaat aku duduk bersandar disebuah pohon sambil membaca sebuah buku, saat itulah kau datang dihadapanku dan bertanya padaku bahwa aku boleh mengizinkanmu untuk duduk disebelahku.
Kau menunggu jawaban dariku sambil menatap lekat mataku. Akupun tersenyum hangat padamu dan mengangguk tanda bahwa aku mengizinkanmu duduk disebelahku.
Rasa canggung begitu terasa saat kau duduk disebelahku. Tidak ada dari kita yang ingin membuka pembicaraan atau pun memulainya.
Keheningan ada dimana-mana dan membuat suasana menjadi lebih canggung. Aku berusaha untuk tetap bersikap normal dengan cara memfokuskan fikiranku pada buku yang aku pegang sekarang.
Kau pun berdehem, memecahkan keheningan yang baru saja melanda tempat ini. Kau pun memulai pembicaraan. Mulai dari memperkenalkan diri dan kemudian menanyakan namaku, menanyakan nama, kelas, rumah, teman-teman, dan sebagainya. Dan aku hanya menjawab pertanyaanmu.
Entah sejak kapan kita bisa jadi akrab begini? Entahlah, aku juga tidak tahu. Aku yang dikenal sangat dingin kepada seseorang, entah kenapa bisa membuka diri didepannya dan bahkan tanpa sepengetahuanku aku tersenyum hangat. Sebuah senyuman yang sangat jarang aku tunjukan pada orang lain selain keluarga dan teman-temanku.
Aku merasa kau seperti penyihir, yang menyihirku dengan kekuatanmu. Yang membuatku seperti terhopnotis saat pertama kali aku bertemu denganmu.
Aku ingin melihatmu lebih lama dan mengenalmu lebih dekat.
Tapi cahaya yang sangat silau ini membuatku tidak bisa melihatmu lebih jelas. Pandanganku sangat silau. Aku berusaha untuk menggapai tanganmu saat kau mengulurkan tanganmu didepanku. Tapi entah kenapa aku tidak bisa menggapaimu. Aku pun mulai berlari menuju kearahmu tapi aku tidak pernah bisa sampai kearahmu. Aku menangis saat perlahan kau menghilang dalam cahaya dengan senyuman. Aku terus meneriaki namamu berharap kau kembali kepadaku tapi sayang...... itu semua hanyalah sebuah mimpi....
Kok jadi sedih sih😅....
Pendek lagi???? Yah.... gimana yah😅
Jangan lupa untuk meninggalkan jejak kalian👇
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Diary
PoetryAku bukanlah pemeran utama yang baik dari sebuah novel atau apapun itu...... Aku hanyalah seorang murid yang suka menulis dan membaca....., tapi jika untuk sebuah argumen, kamu menulis cerita dengan aku sebagai pemeran utamanya...... Itu pasti akan...