Chapter 7.Bayangan

63 3 2
                                    

Aku adalah bayangan yang selalu berada dibelakangmu untuk mengikutimu. Aku berada jauh dalam kegelapan namun terasa dekat denganmu.

Aku selalu mengawasimu dimana pun kau berada dan kau tidak tahu itu. Sakit memang, tapi itu bukanlah alasanku untuk berhenti mengagumimu.

Senyumanmu yang membuatku kembali terasa hidup dan tawamu yang membuatku kembali bersemangat untuk menjalani semuanya. Walaupun aku tahu bahwa senyuman dan tawa itu bukanlah untukku. Miris memang, tapi tidak masalah asalkan aku dapat melihatmu bahagia.

Tapi..... semuanya berubah ketika kau bertengkar dengan pacarmu, kau menjadi dingin dan tidak lagi tersenyum. Kau mengacuhkan teman-temanmu bahkan diriku.

Namun aku tidak akan menyerah untuk mengembalikanmu seperti yang dulu, berharap semua yang ada didalam dirimu kembali.

Namun, semua harapan itu kau hancurkan dalam sekejap. Membuatku tidak bisa lagi untuk percaya pada harapan. Membuatku untuk benar-benar berhenti untuk mengagumimu. Bahkan untuk mengikutimu saja aku tidak mampu. Hatiku hancur dan sakit. Sakit tapi tidak berdarah.

Sekarang akan aku katakan dengan lantang bahwa aku berhenti?! Berhenti untuk menjadi bayanganmu?! Berhenti mengagumimu?! Berhenti melihat senyum dan tawamu?! Dan berhenti mengingat semua tentangmu?!

Karena aku sudah menutup mataku untuk kegelapan kembali menjadi wujud asalku yaitu bayangan.
Sebuah bayangan yang akan selalu sendirian.

#Tapi aku tetap saja tidak bisa melupakanmu... sampai sekarang:((

Gaje ya???

Nanti bagian ini juga akan aku masukin dalam cerita my story.....
Jadi yang masih bingung sama cerita ini silahkan baca my story : love & hate^^

Jangan lupa untuk vote and comment👇

Dear DiaryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang