Dua

265 16 0
                                    

Jungkookie 🐰
Hana, aku di depan gedung fakultasmu
Kau dimana?

Park Hana
Sebentar Kook, aku baru keluar
Read

Jungkook tersenyum lebar saat melihat gadisnya keluar gedung fakultas.
Dengan rambut yang dikuncir, kacamata bulat yang belum dia lepas, serta lambaian tangan nya pada Jungkook.

Dan jangan lupa, tentu saja Hana berlari kecil dengan sumringah di wajahnya.

"Kook, aku rindu," ujarnya sambil memeluk Jungkook.

Pun Jungkook membalas pelukan nya sambil mengusap rambut lembut milik gadisnya.

"Kau tahu, dua minggu bukan waktu yang singkat. Aku juga tersiksa selama di busan," Jungkook mengerucutkan bibirnya. "Aku hampir mati karena rindu. Dan kau, kenapa lama balas pesan?"

"Ck, kenapa bahas Itu sekarang? Ayo lah. Kau tahu tugasku banyak," gadis itu menghela nafas.

Jungkook yang menyadari perubahan ekspresi Hana pun segera mencairkan suasana.

"Oke, oke. Maaf. Kau tahu kan aku-"

Cup

Hana mengecup singkat bibir Jungkook.

Dan sukses membuat hati Jungkook tak karuan.

"Kau sedang apa?" Tanya Jungkook pada Hana. Menjahili Hana, terlintas di benaknya untuk sekarang.

"Kenapa? Tak suka ya?" Hana cemberut. "Yasudah, aku pulang pakai bus saja."

Sontak Jungkook langsung menahan tangan Hana.

"Eh tidak ya, mana boleh. Kalau ada orang Byuntae bagaimana? Kalau ada orang jahat bagaimana? Aku kan pacarmu. Aku kan ada. Kau pulang denganku."

Hana terkekeh melihat penuturan panjang pacarnya, ya walaupun terkadang overprotective Jungkook sangat sayang pada Hana.

Hana merangkul lengan kekar pacarnya itu, "Oke oke, lucu sekali sih. Jantungku mau meledak nih, gemas."

Oke Hana sialan. Pipiku memerah, batin Jungkook.

"Ayo, masuk ke mobil. Kita jalan," Jungkook tersenyum manis.

"Call! Sayang Jungkookie!"

Oh tidak, hati Jungkook tentu tidak baik baik saja saat ini.


[]

Vomment boleh? ^^

Overprotective BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang