chap 1. Anak kecil

192 16 12
                                    

Silahkan di gelar tikar & di bangun tendanya, jgn lupa bwa cemilan. Tinggalin jejak dan apresiasinya supaya cerita ini bisa dinikmati secara sempurna oleh semua....

Let mystery be a mystery, untuk kebaikan kita bersama & sisi unik dari crita ini. Hormatilah mereka yang TAMPAK & TAK KASAT MATA


👻👻👻



👻👻👻



👻👻👻



👻👻👻



👻👻👻

Happy reding 💕


👻👻👻


👻👻👻



👻👻👻



👻👻👻



Kejadian ini terjadi sekitar 2bln yang lalu
--Pukul (16:15)--
Saat itu kondisi sekolah sangat sepi karena sudah jam pulang sekolah. hanya ada aku dan 5 kawanku... Kmi sengaja pulang terlambat karna kebetulan salah satu dari kami ada yang ultah. Seperti biasa dan sudah menjadi tradisi, kami selalu nyeplokin kawan yg lagi ultah :')

saat sudah selesai, Aku melepaskan jam tgn dan diletakkan di atas tanki karena aku dan 5 temanku akan membersihkan rambut di tanki air.
Setelah itu, kmi lgsung tancap gas pergi makan dan aku lupa dengan jam tanganku..

Seketika aku ngerasa seperti ada yang kurang. Ternyata eh ternyata, jam tanganku ketinggalan di sekolah. And FYI Jam tangan itu sangat berharga karna itu pemberian dari someone (aseekk). So, tanpa pikir panjang aku kembali ke sekolah karna tkutnya kalau besok pagi jamnya sudah hilang pikirku dalam hati.

--pukul (18:05)--maghrib
Aku bwa motor sengebut mungkin karna sudah maghrib..
Setibanya di sekolah, aku berpapasan sama ibu" dan bapak" lgi jalan, aku tidak tauu siapa mereka dan apa yang mereka lakukan. JJS kali ya, haha dan sontak aku memberikan senyum terindahku. Karena aku terkenal sebagai murid yang baik dan tidak sombong hehheh :')

Aku lanjutin perjalanan ku menuju tanki di mana jam tanganku berada...
Setibanya di sana betapa kaget dan bingungnya aku, whtthehell!!! Aku liat ada ank kecil Kisaran umur 12thn mengenakan baju putih dan rambutnya di gerai panjang lagi dduk di kantin, kebetulan posisi kantin bersebrangan dgn tanki air.
anak kecil itu duduk manis memeluk kedua kakinya di kantin dengan muka datar dan tanpa gerak sedikitpun.

Aku sma skli tidak kepikiran kalau dia itu (hantu). Yang ada di benakku "kok tumben ada anak kecil dduk di kantin sndirian,mau ngapain dia?" dan karena aku murid yang baik dan tidak sombong hheheh:') aku negur dong dia.. Aku senyumin dan dia biasa aj :'(

Setelah aku ambil jam tgn itu, aku muter balik dan ku tegur lagi anak kecil itu, dan dia ttp dgn posisinya yg seperti itu dgn muka datar sambil menatap ku.. "dasar aneh" kumenggerutu dalam hati.
aku pun langsung tancap gas pulng ke rumah...

Sesampainya di rmh brulah aku kepikiran siapa yg tdi di skolh, kok aneh gtu mulai dari tingkahnya, bajunya dan muka datarnya.refleks dong aku lgsung chat kwn" ku tdi :') mrka juga kaget kayak gak percaya & menyusun persepsi bahwa....ADA SESUATU YANG GAK SEMBARANGAN DISINI.

.........





Halo!

Saya harap cerita pertama ini lumayan mendapat perhatian bagi para pembaca ya, terutama penyuka Horor

Baca cerita selanjutnya ya, makin banyak cerita nanti makin seru lho...

----jangan lupa vote & comment yaa:')---

Ghost In My House is backTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang