Tae, kita perlu bertemu. Cafetaria, 10 malam.
Irene? Tanya Taehyung pada dirinya sendiri.
Kenapa lagi dia harus menghubunginya. Mereka telah usai, semuanya. Seperti itu yang Taehyung pikirkan.
"Tae!" Hoseok menghampiri Taehyung yang sedang bermain dengan Yeontan dikamarnya.
"Oh, hyung. Ada apa?" tanyanya dengan wajah murung.
"Ada surat dari agensi. Ada dimeja kerjamu!" jawabnya singkat dan diangguki oleh Taehyung.
"Gomawo."
"Kau kenapa? Jangan katakan karena Irene lagi!" tanya Hoseok penasaran, namun kali ini dengan curiga.
"Dengar Taehyung-ah, mereka semua udah tau kelakuan bejat apa yang Irene buat. Jangan bodoh hanya karena cinta! Yoongi hyung bilang, sesuatu yang sudah kau buat tidak akan pernah bisa kau cabut. Sadarlah Tae!" lanjutnya.
"Dia ingin bertemu denganku. Aku.. "
"Tidak! Tidak akan!" sela Namjoon yang baru saja masuk dan mengagetkan keduanya.
"Tapi hyung.. "
"Sekali aku bilang tidak ya tidak. Jangan coba-coba pergi menemuinya, Tae!" titah Namjoon, lalu keluar dari kamar Taehyung.
Sedangkan Taehyung berfikir seraya memandangi hpnya, haruskah ia menemuinya atau tidak. Sementara tak ada lagi yang setuju dirinya bersama dengan Irene. Ditambah sikap dan kelakuan yang baru-baru ini Irene lakukan, membocorkan rahasia mereka pada agensi Irene contohnya. Membuat semua member membencinya. Namun, hati kecilnya sangat ingin bertemu. Mana yang harus ia pilih?
"Jangan tanya aku lagi Tae! Turuti Namjoon, kau tidak akan pergi. " ucap Hoseok lalu pergi meninggalkan Taehyung sendiri bersama Yeontan.
----
"Kookie!!" panggil Taehyung pada Jungkook yang sedang mengambil minuman dingin di kulkas.
"Oh hyung, kenapa? Mau minum juga?" tanya Jungkook polos.
"Enggak. Aku mau pergi, kalo ada yang tanya kemana bilang aja aku lagi ke agensi. Oke?" ujar Taehyung dengan was-was, berbeda dengan Jungkook dengan wajah datarnya.
"Memang hyung mau kemana?" tanya Jungkook yang memasukkan kembali minumannya ke kulkas dan menutupnya.
"Betemu Irene tap.." ucap Taehyung yang belum ia selesaikan.
"Mwo? Hyung, kau.." sela Jungkook.
"Kook, aku mohon. Ini terakhir kalinya, jangan katakan apapun pada mereka. Please!" Taehyung memohon padanya, ini pertama kalinya ia memohon ingin bertemu Irene setelah sekian lama menolak pergi.
"Hyung!"
----
"Mana Taehyung?" tanya Namjoon yang datang ke ruang kerja Hoseok.
"Dia ada dikamar" jawab Hoseok yang sedang sibuk membuat lagu diruangannya.
"Tidak ada. Kamarnya kosong, hanya ada yeontan dengan Jungkook di ruang tengah." ucap Namjoon memperhatikan wajah Hoseok, yang lama-kelamaan berubah drastis.
"Jangan-jangan dia... " Hoseok belum sempat menyelesaikan perkataannya, terdengar ada seseorang yang baru saja masuk. Keduanya bergegas keluar dan menemuinya.
Dilain sisi Taehyung masuk dengan lesu dan tidak bersemangat. Jungkook yang sedang merebahkan tubuhnya di sofa ruang tengah pun kebingungan dengan ekspresi Taehyung. Sangat berbeda dimana saat ia pergi dan kembali.
"Taehyung, kau darimana saja. Pulang dini hari, kau kenapa?" sahut Hoseok dengan cepat tanpa menunggu Taehyung duduk terlebih dahulu. Dan Taehyung tidak meresponnya.
"Taehyung-ah darimana kau? Aku sudah bilang jangan.. " kali ini Namjoon bertindak.
"Hyung, dia jahat. Dia telah menyakiti ku" lirih Taehyung bahkan tubuhnya jatuh ke sofa panjang dan mulai menitihkan air mata.
"Kenapa? Siapa yang kau maksud? Jennie?" tanya Hoseok yang tidak di jawab olehnya.
"Siapa Tae? Jangan membuatku khawatir!" bentak Yoongi yang memang dari raut wajahnya sangat terlihat kekhawatirannya.
"Hyung!" teriak Jungkook sambil menggenggam hp miliknya.
"Ada apa jungkook? Jangan berteriak!" kata Jin memperingati.
"Gawat, hyung. Hot news!" Jungkook membuat semua member tampak kebingungan, tanpa Taehyung.
"Apa? Jangan bertele-tele" tanya Namjoon.
"Irene noona, dia.." belum selesai Jungkook mengatakannya, Taehyung menyahutnya.
"Hamil!" lirih taehyung
"APAA!!" teriak semua member kecuali Taehyung dan Jungkook.
"A.. Apa? Irene.. Hamil? Mwo?" kata Jin terbata-bata sebab terlalu terkejut.
"Itu.. Bukan anakmu kan, Tae? Jawab!" Namjoo terlihat sangat emosi saat ini."Itu..."
BRAKK..
----
Maaf gaeess aku slow up banget..
Kesibukan semakin bertambah sejak mau ujian.
So, semoga masih suka 😘😘
Btw, ada kabar gembira loohh..
Apa itu? (Readers)
Kekasih Gelapku bakalan ending di akhir tahun👏👏👏
Readers be like😭😭😭Doain semoga bisa kesampaian ya 🙏🙏
Sorry for typo..
Don't forget comment and vote👌
KAMU SEDANG MEMBACA
Kekasih Gelapku ✔
FanfictionBae Irene adalah seorang aktris dan penyanyi cantik. Gadis cantik ini hidup dengan bahagia bersamaan dengan kehidupan percintaannya bersama Kim Taehyung. Namun, semua tak sama seperti harapannya, ia harus memutuskan hubungannya yang telah terjalin s...