Bukan Update

461 20 3
                                    

Helloooo.....
Aku disini cuma mau cuap-cuap atas kegundahan selama ini.

Jadi Kekasih Gelapku, udah mau masuk konflik di part berikutnya yaitu part 7, dan aku berusaha untuk memperpendek resolusi nya..
Mungkin kalian udah bosen sama cerita ini. Dan akupun lelah karena kesibukan aku.

Rencana aku bakal end KG di bulan Desember entah kapan. Dan sampai part berapa? Aku sendiri masih gak tau gimana kelanjutannya. Yang pasti aku selalu berusaha biar lebih baik lagi.

Fyi, bulan Januari-Mei aku bakal ada di list daftar Prakerin gitu..

Dan ini agak alay, karena selama ini aku gak pernah mengekang kalian, contohnya 'aku gak bakal up kalo vote or komennya cuma sedikit' dan sampe menjadikan itu alasan. Ada juga yang sampai menargetkan sampe berapa viewers or voters.

Aku sendiri juga readers, dan aku selalu berusaha mendukung walau cuma dengan vote aja. Kalo aku bisa aku pasti akan komentar. Ternyata ini bukan pasal Kekasih Gelapku , tapi Readers Gelapku😂 #garing.

Aku cuma mau minta satu hal sama kalian, readers yang baik. Please vote, kalo kalian bener-bener gak mau komentar. Sekiranya meninggalkan jejak. But, kalo gak mau juga gak papa, aku gak maksa. Tapi sadarlah sendiri! Menulis ditengah kesibukan itu susah, sekiranya hargai imajinasi aku. Itu aja!

Dan aku disini mau berterimakasih atas voter yang selalu menambah semangatku. Thank you so much😘

Udah itu aja..
Intinya aku mau pengertian kalian tentang bagaimana berartinya vote dan komentar bagi penulis.
Dan hari jum'at aku usahakan up, sebelum seminggu sibuk..

Oke itu aja. Terimakasih sudah membaca cuap-cuap tidak penting ini😙😙

Kekasih Gelapku ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang