1

1.6K 124 4
                                    

Ting tong...

Taehyung menekan bel dorm Red Velvet dengan hati-hati. Dia menarik sedikit hoodienya untuk menutupi wajahnya, walaupun dirinya sudah memakai topi dan masker, dia masih khawatir jika ada yang membuntutinya.

Tak lama kemudian, pintu dorm terbuka sedikit, Taehyung dengan segera masuk ke dalam dan menutup kembali pintu itu.

"Apa ada yang mengikutimu? Kamu kelihatan khawatir banget," tanya Irene saat melihat Taehyung melepaskan topi dan maskernya.

"Nggak kok. Biasa, aku cuma terlalu khawatir. Akhir-akhir ini aku ngerasa ada yang ngikutin aku," jawab Taehyung kemudian memeluk Irene, "Aku kangen banget sama kamu. Jadwal kamu padat banget, kita udah nggak ketemu beberapa hari."

Irene tersenyum kemudian membalas pelukan Taehyung, "Aku juga kangen banget sama kamu. Emang kamu nggak ada jadwal hari ini?"

"Ada sebenarnya. Tapi udah selesai" kata Taehyung.

"Ya udah kamu duduk aja dulu, aku buatin minum" kata Irene melepaskan pelukannya dari Taehyung.

Taehyung kemudian duduk di sofa, sementara Irene membuatkan minuman untuk Taehyung.

"Anak Red Velvet yang lain pada kemana? Kok kayaknya sepi banget" tanya Taehyung saat Irene udah kembali dari dapur sambil membawa segelas jus jeruk.

"Mereka lagi pada keluar. Wendy, Joy, Yeri lagi main ke rumahnya kak Taeyeon. Seulgi lagi jalan sama Chanyeol" jawab Irene kemudian duduk disamping Taehyung.

"Berarti cuma ada kita berdua disini?" tanya Taehyung lagi. Dia memberikan senyum penuh arti kepada Irene.

Irene diam saja. Dia mendadak deg-degan karena sekarang Taehyung mendekat kepadanya. Wajah Taehyung kini tinggal beberapa cm dari wajahnya, Irene kemudian memejamkan matanya. Hidungnya kini sudah bersentuhan dg hidung Taehyung. Semakin dekat. Sedikit lagi. Saat bibir mereka hampir bersentuhan, mendadak hp Irene berdering. Irene otomatis membuka matanya kembali dan mencari hpnya.

Ganggu banget sih, batin Taehyung kemudian menghela nafas. Dia kemudian meminum minuman yang telah dibuatkan oleh Irene, sementara Irene sedang mengangkat teleponnya.

Tak lama kemudian Irene kembali menemui Taehyung dengan wajah sendu.

"Siapa?" tanya Taehyung.

"Staf agensi. Oh ya, aku baru inget kalo ada yang pengen aku bahas sama kamu" jawab Irene.

"Soal apa?" tanya Taehyung.

"Soal hubungan kita" jawab Irene kemudian menggigit bibir bawahnya, dia terlihat gugup.

Taehyung menunggu Irene melanjutkan omongannya.

"Pihak agensi ngelarang kita pacaran. Mereka udah tau soal hubungan kita dan mereka gak ngasih izin ke aku untuk pacaran sama kamu karena kita beda agensi," jelas Irene.

Taehyung terlihat sedikit marah, "Kamu cerita kalo kita pacaran?"

"Aku sama anak Red Velvet nggak sengaja ngobrolin hubungan kita pas kita lagi di kantor agensi. Kayaknya ada staf yang gak sengaja denger dan mereka lapor" jelas Irene kemudian menundukkan kepalanya sedikit terisak. Dia sudah memikirkan ini dari beberapa hari yang lalu, dia tau Taehyung pasti akan marah.

Taehyung menghela nafas dengan kasar, "Kalo gitu kamu keluar aja dari agensi kamu."

Irene kaget dengan perkataan Taehyung.

"Apa? Keluar? Segampang itu kamu nyuruh aku keluar dari agensi aku? Emang kamu siapa?" tanya Irene dengan marah.

Taehyung kemudian ikut tersulut emosi. Dia berdiri dan menatap Irene dengan marah.

Kekasih Gelapku ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang