12. END

1.3K 41 3
                                    

Part 11 re:view

“Terima kasih hari ini. Kali ini aku yang bayar, next time kau boleh membayarnya. Bye!” Jennie beranjak dari duduknya, meninggalkan Sehun dengan pikirannya yang masih liar untuk mencerna kata-kata Jennie.

----

Sehun memasuki dormnya, setelah terdengar bunyi pintu tertutup Sehun membalikkan badannya terlihat Chanyeol dan Suho yang sedang menonton Tv di sofa dengan Hot Coffee yang ada di meja depan mereka. Sehun melepas sepatu dan coatnya, ia terlihat sedang tidak baik-baik saja saat ini. Ia langsung bergegas pergi kekamarnya.

“Darimana Sehun?” tanya Suho ke Chanyeol. Dan Chanyeol hanya mengangkat bahunya tanda tidak tau.

“Apa dia baik-baik saja?” tanya Baekhyun yang baru saja keluar dari kamarnya pada Suho dan Chanyeol.

“Siapa?” tanya Chanyeol.

“Sehun. Dia terlihat sakit.” Balas Baekhyun.

“Entahlah. Dia baru saja datang.” Jawab Suho. Lalu Baekhyun ikut duduk di sofa dimana Suho dan Chanyeol duduk.

----

Saat ini perhatian para netizen dan penggemar k-pop memusatkan perhatian pada pasangan yang baru saja diumumkan hubungannya oleh agensi yang menaunginya, yaitu Sehun dan Irene.

Bukan hanya penggemar saja yang menanggapi secara berlebihan, para memberpun ikut menganggapi dengan berbagai cara. Sedangkan Sehun dan Irene sendiri hanya tersenyum tanpa mau berbicara mengenai hubungannya.

Kini keduanya tengah berada di ruangan sidang. Berita mereka telah diumumkan, namun keduanya tak ada yang menyiungkan bibirnya atau sekedar berbasa-basi menampakkan kebahagiaan.

“Apa ini rencanamu?” tanya Irene pada Sehun yang tengah duduk disampingnya, sedari tadi Sehun hanya menatap layar handphone miliknya.

“Apa maksud kamu?” tanya Sehun bingung, ralat berpura-pura bingung. Meletakkan handphonenya yang baru saja ia pakai kedalam sakunya.

“Enggak! Mungkin ini perasaan aku aja. Maaf menuduhmu!” ucap Irene lesu. Ia rasa Sehun tidak tau apapun yang sedang terjadi padanya.

“Tidak apa. Kamu hanya perlu waktu aja.” Sehun berlagak tidak tau akan hubungan Irene dan Taehyung. Ini dramanya bukan?

“Mau makan bersama?” tawar Irene yang berdiri sambil tersenyum paksa pada Sehun, sedangkan Sehun hanya menatapnya dan tersenyum.

“Ayo. Jangan terlalu khawatir, aku selalu ada untuk kamu. Jangan sungkan meminta padaku, dan jangan sungkan untuk cerita masalah kamu ke aku.” Kata Sehun meyakinkan Irene agar ia nyaman bersamanya sebelum Irene merasakan apa yang dimaksud nyaman itu.

“Janji untuk terus bersamaku?” tanya Irene dengan tatapan ragu. Sehun tersenyum lalu berdiri mendekati Irene, memeluknya dan mengelus rambut panjangnya.

“Tentu saja.” Ucapnya singkat lalu mengecup puncak kepala Irene. Dengan Irene yang ikut tersenyum merasakan perlakuan manis Sehun.

----

Jennie dengan pakaian yang sangat modis dengan harga yang luar biasa fantastik dan Sehun dengan pakaian yang casual, mereka kini bertemu lagi di restoran yang berkelas tinggi. Tentu saja tidak sembarang orang dapat masuk.

“Kau melakukannya dengan sangat keren. Aku mengakuinya! Baiklah, rencana selanjutnya adalah membuat Irene Unnie membongkar rahasia BTS pada agensimu, maka semuanya usai dengan cepat.” Ujar Jennie dengan semangat.

Kekasih Gelapku ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang