CHAP 3

776 24 0
                                    

It's VKOOK

.

.

Jungkook baru saja menyelesaikan mandi nya. Ia memakau sweater berwarna biru gelap dengan celana hitam diatas lutut. Ia masih menunggu Taehyung yang masih bersemedi di dalam kamar mandi. Jungkook membawa setumpuk buku keluar dari kamarnya lalu beranjak kedapur untuk membuatkan minuman dan mengambil beberapa camilan.

Hari ini seperti biasa ia akan melanjutkan homeschooling nya sebelum bulan depan di berhentikan oleh Taehyung. Sampai detik ini Jungkook mrmang belum ada niatan untuk melanjutkan sekolah nya nanti, karena ia tetap bisa menghasilkan uang dari hasil mengajar di tempat kursus seni. Jungkook bisa menari, menyanyi, bermain alat musik bahkan menggambar jadi ia tidak mau menyampingkan bakatnya untuk suatu hal yang tidak ia suka. Cukup belajar ilmu umum agar ia tetap menjadi orang yang cerdas dalam berprilaku dan berkomunikasi dengan orang lain.

Jungkook hanya pernah merasakan bersekolah selama 4 tahun, setelah itu ia memutuskan untuk fokus dengan kursus seni nya dan memilih homeschooling, soal teman Jungkook tidak perlu diragukan, ia mempunyai banyak teman, mulai dari teman kursus hingga teman kakak nya dan juga jangan lupakan teman TK nya yang masih setia menjadi sahabat nya sampai detik ini, Kim Mingyu, kekasih kakak nya.

Jungkoo telah selesai dengan acara siap siapnya, taklama bel berbunyi. Jungkook segera berlari kedepan pintu untul membuka kan pintu. Jungkook tersenyum melihat Leeteuk, guru homeschooling nya. "silahkan masuk, ssaem." Jungkook mempersilahkan Leeteuk masuk kedalam apartemen nya dan Taehyung. Ia mempersilahkan Leeteuk untuk menikmati camilan terlebih dahulu. Taehyung berjalan keluar dari kamarnya untuk mengambil minuman, entah kapan ia keluar dari kamar mandi.

"sial! Ajhussi itu sudah datang saja." gerutu Taehyung kesal.

.

Jungkook menyelesaikan soal bahasa inggris yang diberikan oleh Leeteuk, ia sangat senang jika di suruh untuk mengerjaka sioal sampai sampai ia lupa pada Taehyung, maklum saja, ini pertama kali nya ia homeschooling dengan ada nya Taehyung.

Taehyung bukan nya sebal melihat Jungkook belajar, tapi ia sebal melihat Jungkook terlihat manis di depan orang lain walaupun Taehyung sangat suka melihat Jungkook belajar dari awal mereka bertemu di rumah Jungkook, saat itu Jungkook sedsng belajar bersama kakak nya di ruang keluarga dan Taehyung sedang menemani sang ibu yang sedang berbincang dengan ibu Jungkook.

Taehyung mengendus sebal melihat Leeteuk mengacak rambut Jungkook. Awas saja kau Kim Jungkook-gumam Taehyung lalu masuk kedalam kamar nya.

.

Jungkook berjalan gontai ke arah dapur. "mana pengganggu itu? Sudah pulang?" Taehyung muncul tiba tiba dari balik pintu kamar mandi. "astaga hyung, kau membuat ku kaget." Jungkook mengerucut kan bibirnya. "aku lapar." Taehyung berjalan keluar kamar mandi dan menghampiri Jungkook. Jungkook memeluk Taehyung manja, "hyung. Aku lelah." rengek nya. "baiklah kita pesan saja jajangmyeon nya. Okay?" Taehyung mengelus kepala Jungkook. "eung!" seru Jungkook senang.

.

"selamat makan!" ujar Jungkook girang, Taehyung tersenyum gemas melihat Jungkook memakan jajangmyeon nya dengan berantakan. "makan yang betul, anak manis." Taehyung mengacak rambu Jungkook, membuat pemilik nya merenggut. "kenapa kau memanggil ku anak manis? Memangnya aku anak mu?" Taehyung tergelak, Jungkook masih setia mengerucutkan bibirnya apalagi saat Taehyung memperbesar volume tawanya.

"Ya, kau kan memang bayi kecil ku." Taehyung mencubit pipi gembil Jungkook. "aku bukan bayi!" kesal Jungkook sembari memukul kepala Taehyung. "Yak, baby! Kau tidak boleh seperti itu pada daddy mu. Memang kau siap kalau daddy menghukum mu, hm?" Taehyum membuat wajah marah namun tetap dengan tatapan yang menggoda Jungkook. "iyack, Daddy apanya?! Dasar alien mesum menyebalkan!" gerutu Jungkook lalu melanjutkan acara makan yang sempat tertunda.

My Byuntae HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang