SHOOT ME
#Part 03Daesung Group,
“ Sekertaris Seo, Kau mau kemana? Ayo bersiap ke luar untuk makan siang__”.“ Sepertinya anda lupa ya Sajangnim, kemarin kan saya sudah ijin saat di jam makan siang tidak menemani anda??”.
“ Ahh maja, Mianhae aku lupa__ tapi bolehkah aku ikut acara makan siangmu bersama Kyuhyun?? aku belum sempat menyapanya, kemarin saat aku bermain kerumahnya dia malah tidur”. Kata won Geun pada Seohyun sedikit memohon, ia sebenarnya hanya tidak ingin makan siang sendiri saat ini.
“ Aku tidak masalah, karena anda juga mengenal Kyuhyun akan lebih baik jika berkumpul bersama__”.Ujar Seohyun yang memang jiwa sosialnya tinggi itu, sang atasan menatapnya tersenyum. Won Geun semakin terpukau dengan yeoja yang satu ini.
sifat Seohyun yang ramah dan baik hati membuatnya selalu nyaman berada didekatnya,
“ Kyuhyun, jangan makan itu!! aku sudah membawakan bekal makan siang kenapa kau tidak menungguku sebentar__ sia-sia aku memasakkannya untukmu??”.
Seru Seohyun saat tahu ternyata namja yang dicarinya sudah mengambil jatah makan siang di kantin, Kyuhyun nampak acuh dan terus saja makan menu bistik yang disediakan di kantin perusahaan ini.
Seohyun duduk didepannya hanya bisa mengerutkan bibirnya, dia sebal dengan namja itu karena sungguh jahat membuatnya yang lelah memasak untuknya tapi tidak berguna seperti ini.
“ Biar aku saja yang memakannya sekertaris Seo?? Aku juga sedang lapar___”. Tiba-tiba Won Geun datang duduk disebalah Seohyun sambil tersenyum manis,
Membuat Kyuhyun sedikit terkejut karena tidak biasanya presdir di perusahaannya ini makan dikantin bersama para karyawannya.
“ Tapi masakanku kurang enak presdir? Nanti kau tidak suka__”
KAMU SEDANG MEMBACA
SHOOT ME ☑️
عاطفيةAku begitu mencintaimu, Bisakah kau melihat diriku disini?? pandanglah aku meskipun hanya sekali... kegiatan yang selalu kulakukan tanpa tahu sampai kapan ujungnya ini adalah menunggu seorang Cho Kyuhyun untuk menyatakan cinta padaku !!! #SeoJooHy...