26.

6.3K 552 69
                                    




" sᴇʟᴀᴍᴀᴛ ᴅᴀᴛᴀɴɢ ᴅᴜɴɪᴀ ʙᴀʀᴜ. "

5 years later

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

















5 years later. . .








Suara gaduh dateng dari kamar si kembar Claire dan Theo yang kini masuk awal sd , Claire sama Theo pindah ke Korea karena Woojin sudah sepakat menepati janji mendiang istrinya ke korea buat pindah ke Korea.

"Mama aku berangkat sekolah dulu ya." Claire meluk figura mama nya dan di kecup foto mama nya lalu memberikan penghormatan terakhir.

"Theo kamu engga salam dulu sama Mama?" Claire nyamperin abang nya yang udah selesai pakai kaos kaki.

"Iya mau." Theo nyamperin figura mama nya yang di simpen sama Claire di meja rias lalu ngelakuin sama kaya Claire .

"Ayok berangkat ,nanti terlambat." Woojin dateng udah siap dengan stelam jas dan di tangan kanan gendong Jen yang masuk playgroup.

"Iya Pa."



Woojin udah biasa 3 tahun kebelakang tanpa kehadiran istrinya , waktu di belanda kan lagi hamil anak ke 4 usia kehamilan baru 18 minggu  tapi istri nya sering kelelahan dan mengakibatkan keguguran karena kondisi kehamilan yang buruk . Mulai sejak itu istrinya strees , ia sering nyalahin diri sendiri dan sering nangis tiap malam . Woojin udah berusaha kalo itu bukan salah istri nya ya itu memang takdir tuhan. Tanpa sepengtahuan woojin , istri nya menyembunyikan surat dokter yang divonis kanker rahim tingkat akhir. tapi semua kebongkar saat istrinya tiba tiba jatuh sakit parah dan di rawat di rumah sakit . Dokter Johnny  yang memberi tahu semuanya ke woojin . Woojin akhirnya tau kenapa istrinya sering nangis malam malam . Istrinya terbaring lemah di ranjang rumah sakit . Si kembar ( theo & claire )  tau kalo mama nya sakit , mereka sering ngejengukin mama nya di antar Oma /Kakek  atau sama tante Shiru (kakak nya istrinya woojin)

Woojin pulang kantor  ke rumah sakit , woojin duduk di samping istri nya . Istrinya lagi makan buah di suapin sama Ibunya

"Halo sayang." Woojin ngecup kening istrinya . Istri nya senyum lalu ngelus pipi woojin .

"Aku mau ngasih tau sesuatu sama kamu dan kamu harus setuju." Ucap istrinya pelan , woojin menggenggam tangan istrinya

"Apa itu sayang?" woojin penasaran .

"Kalo seandai nya aku pergi selama.
-lamanya , dan ninggalin Kamu , Theo , Claire , Jen ,kak Shiru ,  Mama sama Papa . kamu harus kuat  , kamu harus nerima kenyatan , kamu harus langsung move on . Dan seandai nya aku pergi , kamu pindah ke Korea ya biar kamu ga keinget aku terus aku disini . makasih buat cinta dan kasih sayang yang kamu beri , maaf kalo cinta aku belum terbalas . Titip anak anak ya." Yeeun menitikan air matanya , woojin memeluk yeeun dan mengelus punggung rapuh istrinya . Ibunya Yeeun menangis sendu di sofa.

✔ ; Apartement Nista  ⋆ StrayKidsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang