6 bulan lamanya di Jepang akhirnya Hyunjin pulang ke Korea , untung nya dia pas pulang gak bawa cewek ataupun anak . Hyunjin bawa satu koper gede isinya oleh oleh yang pasti buat keluarganya sama tetangga apartement mereka . Hyunjin di jepang ngurusin kantor cabang .
Hyunjin udah semangat banget pas di kasih tau sama jeongin kalo adek ( seohyun) udah bisa duduk , udah bisa ngomong tapi baru mama - papa . Hyunjin semangat pulang nya makin besar . Pengen ngusel ngusel anak cantiknya.
Jam enam pagi jeongin bangun , liat ke samping kiri deket jendala tepat nya ke box bayi yang ada kelambu dimana Hwang Seohyun , putri kecil pasangan hyunjeong . Jeongin nyamperin putri kecil nya di ciumin pipi seohyun , di usap poni yang nutupin jidat nya . jeongin senyum kecil. Jeongin pegang popok seohyun masih aman belom penuh , habis itu jeongin ke dapur bikin sarapan , beres beres apartement . ngomong ngomong jeongin masih tinggal di apartement yang lama kok malah dia pindahin barang nya ke hyunjin , yang jeongin kosong tapi kadang di isi buat acara kumpul anak - anak lantai 9 .
Peluh bikin kaos jeongin basah jadi memutuskan untuk mandi . seohyun juga baru bangun waktu jeongin mau mandi jadi ya sekalian aja si adek mandiin .
"anak siapa ini ... uuu lucu banget sihh .. mirip ayah kamu yaa .. dek tau gak ? mommy kangen papa tau" ucap jeongin sambil membasuh pelan pelan tubuh kecil seohyun di bak mandi bayi , seohyun cuma senyum senyum terus nyeloteh ga jelas
"dadadadada .. " seohyun ketawa kecil , jeongin gemes sendiri di ciumin pipi seohyun yang basah .
Jam 11 siang , jeongin udah ganti baju dengan baju santai dan seohyun udah anteng duduk di baby seat sambil megang boneka kecil. jeongin lagi masak pure kentang yang di campur sedikit wortel buat si adek , jeongin sendiri males masak jadi mau deliveri aja .
Tangan kanan jeongin nyuapin seohyun , tangan kiri pegang telefon rumah
"mau pesen jampong sama dumpling --- aww adek jangan di gigit , ahh iya pa itu aja sama acar lobak nya di tambahin lagi .iyaa pa makasih." Tutup sambungan , jeongin kembali nyuapin seohyun
"YA AMPUN ADEK " jeongin shook ,muka seohyun kena makanan nya sendiri sampe kebaju . seohyun cuma ketawa liat ekspresi mama nya .
"mandi lagi ayok." Jeongin natap sendu seohyun yang lagi mainin wortel terus di kunyah . Jeongin gendong seohyun bawa ke kamar mandi .
"Akhirnyaaaa aku makan." Jeongin akhirnya makan late breakfast nya karena udah mau masuk siang . Untung saja seohyun selesai mandi makanan deliveri datang . Jeongin duduk di ruang tamu sambil makan , seohyun di karpet tebel lagi nonton barbie princess and the pauper .
Jeongin makan kali ini engga di ganggu , karena seohyun udah anteng sama film kesukaannya. selesai makan jeongin main sama adek sampe jam 2 siang baru tidur siang. jeongin sih yang tidur yang melek malah seohyun .
Mobil audi hitam terparkir sempurna di basement . Hyunjin , dengan sumringah bisa kembali ke apartement dan menemui istri dan anaknya . Hyunjin tinggal jalan ke dalam , 2 koper besar hyunjin udah di bawa sama satpam buat ke kamar hyunjin .
Hyunjin buka pintu apartemen yang pertama dia lihat itu ruang tamu yang sepi . hyunjin ke rasa mungkin jeongin tidur , hyunjin jalan ke kamar nya sambil nyeret dua koper
Seohyun yang lagi tiduran di samping jeongin langsung bangun dan natap orang yang baru masuk itu bingung . Seohyun natap hyunjin bingung , ini siapa? . Akhirnya nangis
"Ehhh kok nangis." Hyunjin panik langsung gendong adek , seohyun malah makin meraung raung sampe jeongin kebangun .
"Welcome home sayang." jeongin nyamperin hyunjin yang lagi gendong seohyun dan ngecup bibir hyunjin sekilas . Jeongin ngambil alih gendongan nya .
"Kok aku dateng adek nangis sih?" Tanya hyunjin yang duduk di kursi meja rias sambil menghadap jeongin di sebrang nya yang lagi gendong seohyun sambil megangin dot kecil seohyun .
"Adek lupa sama kamu." Ucap jeongin sambil tepuk tepuk pantat seohyun
"Gausah bercanda ih." Hyunjin mau nangis aja ini kalo anak nya gak mau anggep dia bapak .
"Aku ga bercanda . Ya suruh siapa pas baru 3 minggu lahir udah pergi ke jepang , pulang pulang pas usia 6 bulan lagi." Nyerocos jeongin
"Maafin aku sayang , kerjaan nya gak bisa di tunda . Mrs. Minatozaki sama Mrs. Hirai udah resign dari yang ngurus kantor cabang jadi aku yang gantiin sementara ." Jelas hyunjin sambil buka kaos hitam nya . Hyunjin milih buat duduk di samping jeongin . Tangan hyunjin ngelus kaki kecil seohyun .
"Jadi kamu sewaktu - waktu bakalan ke jepang?" tanya jeongin sambil nyederin kepala nya dibahu hyunjin . hyunjin ngecup jidat jeongin
"Iya , nanti november sampai desember aku ke jepang pulang waktu natal jadi kita bertiga natalan bisa komplit." hyunjin ngecup pipi jeongin .
"udah aku mau mindahin adek kekamar sebelah ." Jeongin keluar kamar tapi balik lagi karena hyunjin manggil
"Kamu gak kangen aku? Enam bulan loh?"
Ini hyunjin otak nya ketinggalan di bandara , maafin ya readers . 🙏🏻
Karena lama nunggu respon hyunjin , jeongin ke kamar sebelah. Di kamar samping , hyunjin lagi mikir lagi . Dan
"OHH IYA PAHAM" ini hyunjin ngomong engga santai . Sampe jeongin balik lagi terus ngunci kamar .
"Udah paham kan sekarang apa?" Jeongin nyamperin hyunjin lagi tiduran di kasur masih pake celana jeans tapi atasan gak pake apa apa . Jeongin tiduran di samping hyunjin
"Udah aku paham sekarang. Enam bulan aku ga nyentuh kamu aku gila banget ." hyunjin muter badan nya jadi di atas jeongin
"Waktu nya membalas 6 bulan kemarin." hyunjin sambil membuka seluruh pakaian jeongin dan diri nya . hyunjin mendekatkan wajah nya ke jeongin dan mengecup kening , pipi , hidung dan bibir . ciuman yang awal nya biasa saja sekarang menjadi nafsu , saling melumat , saling membelit . kedua tangan jeongin meremas rambut hyunjin agar makin dalam mencium nya . Tangan kanan hyunjin ikut andil mengusap dada dan punggung jeongin .
"Ummhhhhh . . " leguhan kecil lolos dari bibir jeongin . Hyunjin makin melumat bibir jeongin dengan nafsu saat mendengar leguhan jeongin . Suara kecipak terdengar . Hyunjin melepas kan ciuman nya dan menatap jeongin yang merah padam wajah nya .
"Lucu banget sih kalo lagi kaya gini." Hyunjin mencium hidung jeongin . Jeongin menyembunyikan wajahnya di bahu tegap jeongin. Hyunjin agak memundurkan wajah nya dan mengcup bahu jeongin .
T B C ! ! !
VOTE SAMA KOMEN YANG BANYAK .
Tolong jangan sider . Nanti holly mau tutup book ini aja kalo banyak sider
Buat yang komen minsung di chapter sebelum nya lagi proses kok . Mohon bersabar yaaaaaaaaaaaaaaaaa 🙏🏻💕
©holly-sugar
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ ; Apartement Nista ⋆ StrayKids
FanficKetika para uke tinggal di apartement yang sama . Tetapi apartement itu kelewatan nista . Nasib mereka buruk , satu lantai dengan tetangga yang kelewatan mesum. Dan pihak apartement membuat rules berlaku untuk lantai 1-25 . Berikut rules nya ••••...