Jeongin pas tau kating cogan nya jadian sama sohib nya gimana ya rasanya?
Jeongin uring uringan , marah marah ga jelas ,tiba tiba nangis ,ga mood makan baru mau makan besok nya itu juga sedikit. Kok bisa kayak gitu?? Nihh kalo mau tau lebih dalem nya
flashback
Semenjak jeongin ketemu kating alias kaka tingkat atau si hyunjin ,mereka jadi makin deket ,sering ke perpus bareng ,ngampus bareng , apa apa bareng udah kaya anak kembar. hyunjin suka anterin jeongin pulang , makan bareng di angkringan deket kampus dll.
Nah pas libur semesteran mereka berdua sepakat mau liburan bareng ke Jeju tapi beda sehari. Hyunjin sama geng nya hari kamis , jeongin sama orangtua hari rabu.
Pas di jeju jeongin kan di tinggal sama ayah ibu nya karena ada urusan dadakan di kantor nah dia ngajak hyunjin buat ngabisin 5 hari di jeju . Hyunjin iyain aja seneng juga dia sama jeongin,imut soalnya. Tapi dia tuh binggung dia tuh mau deket sama siapa? Antara dedek gemes yang di samping dia lagi makan udang apa seungmin yang lagi bali sama bangchan ,woojin
Di pikir pikir seungmin kayaknya boleh tuh di milikin nah hyunjin udah teguh sama pendirian nya mau jadiin seungmin kekasih. 5 hari lewat hyunjin sante sante di apartnya sambil makan ramen . Dia buka hape nya grup ktt rame , dia fokus sama nama seungmin dilayar hape nya, dia mau otw korea lagi masa liburan nya udah habis , ini mau otw ke bandara ngurah rai.
Kira kira sore dia nyampe, dan akhirnya seungmin muncul di grup kkt. Ngirim pap mesin yang buat ambil koper. Hyunjin nge kkt seungmin duluan . Asik dong respon dia oke yaudah dengan ala kadar nya hyunjin cuci muka , semprot minyak wangi , ganti baju langsung caw ke bandara incheon.
Hyunjin mulai aksi mau ngepetrus / pepet terus lumayan loh ngepetrus nya selama 3 bulan dan jeder aja nembak
Oke kembali ke jeongin .
Waktu itu jeongin lagi capek sama kuliah nya maklum udah masuk tahap semester 4 . tugas , deadline , presentasi sana sini. Jeongin lagi kondisi badan sakit gejala db tetep maksain kuliah . Di tas dia sedia obat dokter , vitamin c , obat tambah darah , air minum anget , masker sama bekel . Jeongin baru pulang nugas sama jungwoo di cafe sbux langsung pulang . Lagi di lift dia buka ig buka story temen nya dan . Ia kaku seketika . Hyung yang dia suka jadian sama sohib nya. Sakit hati'? Ahh banget. Marah?? Pasti . Cemburu? Tapi aku siapanya. Jeongin mencoba biasa aja . Mau aja masuk ada felix jisung nyamperin nanyain .
Gak lama hyunmin dateng senyum kikuk , tanpa dia sadari air matanya menetes . Changbin cyduk jeongin nangis tapi dia alibi itu kena debu . Bubar aja , jeongin masuk dan nangis sejadi jadinya. Barang yang di beri hyunjin waktu di jeju dia pecahin .
Dan besok nya dia sakit selama 10 hari di rawat sama pembantu yang suka ngebersihin di rumah mamah nya.
Hari demi hari dia lewatin biasa aja, nyapa ke hyunjin , kemana mana bareng seungmin . Semua dia lewatin kayak gak terjadi apa apa.
Flashback off
normal
bangchan pas tau seungmin jadian gimana? Dia galau. Puterin lagu day6 congratulation , letting go , you were beautiful , i need somebody . Pokoknya galau deh. Tapi dia buat tegar siapa tau nanti jadi istrinya kann.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ ; Apartement Nista ⋆ StrayKids
FanficKetika para uke tinggal di apartement yang sama . Tetapi apartement itu kelewatan nista . Nasib mereka buruk , satu lantai dengan tetangga yang kelewatan mesum. Dan pihak apartement membuat rules berlaku untuk lantai 1-25 . Berikut rules nya ••••...