Pagi pagi di kediaman Seo Changbin udah terdengar suara ribut ribut dari lantai dua ."MAAAAA ADEK NYA NANGIS !!! "
"MAAAA ADEK MAKAN SABUN !! "
Felix yang lagi asik masak sama changbin buru buru matiin kompor sama buka apron lari ke lantai dua ke kamar anak nya . Pintu kamar mandi ke buka , lantai penuh busa . Felix geleng geleng ngeliat kelakuan Jaemin sama Carina .
"Jaemin , adik nya udah kasih minum air putih yang di gelas pink?" tanya felix sambil menghampirin jaemin yang di dalem bathtub
"Udah mam."
Akhirnya felix yang ngemandiin si kembar .
Seo Jaemin ( 6 )
Anak sulung dari pasangan changlix , waktu ngidam seneng liat nct sampe hafal semua member . Felix biasin jaehyun yang bikin hati dugun dugun melihat visual nya . Felix liatin foto foto jaehyun biar anak sulung nya mirip jaehyun , eh pas lahir kenapa mirip member nct dream ? ? ?
Jaemin sudah mau masuk sd tahun depan . Jaemin paling takut sama papih nya .
"Papih galak , jem takut ."
changbin cuma bisa ngelus dada .
"Jaemin sini sayang , papih beliin robot iron man."
"Makasih papih." Jaemin nunduk , takut liat muka papih nya
Carina Seo ( 4 )
( nama asli : Carina Kudo )
Princess kesayangan changbin . Baru lahir udah nempel banget sama carina . Pokoknya carina dulu baru felix . Cuma princess nya yang ga takut sama dia sama sekali , si kaka takut changbin . Felix kadang suka iri , changbin manjain carina banget sama jaemin .
"Papih pulaaang ! ! "
"PAPIHHHHH!!" carina langsung lari nyambut changbin terus minta gendong . Changbin langsung gendong carina , di cium ciumin pipi nya . Nyamperin jaemin yang lagi nge gambar , di elus kepala jaemin .
"Princess nya papih seharian ini ngapain aja?"
"Main sama kaka , masak sama mama , main sama kaka mark , kak saerom juga."
"Om minho ke sini ?"
"Iya papih . "
———
Siang siang keluarga Seo lagi santai di ruang tv . Lagi marathon movie home alone 1-5 . Jaemin tiduran di karpet sambil meluk boneka momin , felix di samping jaemin lagi duduk sambil meluk semangkung buah plum potong , changbin di sofa duduk sila sambil mangku carina .
"Pihhh , kepang rambut aku ." kata carina sambil ngasih karet jepang . changbin ngecup pipi carina
"iii geli, papih ada kumis nya." iyalah geli kumis timis nya nusuk nusuk pipi carina . Changbin cuma terkekeh .
Changbin sisirin rambur carina yang panjang pake jari jari nya . mulai aja ngepang rambut carina dari atas . changbin bisa ngepang di ajarin felix yang lagi ngepang rambut carina mau kaya Princess Elsa . baru di ajarin sekali udah berhasil . Daddy Changbin terbaik .
"Done." Changbin bangga sama hasil karya nya . Rapih tapi agak keluar sedikit . Carina balik badan biar ngehadep papih nya .
Cup
Pipi changbin di cium carina . changbin goes uwu .
"Terima kasih papih."
|20.00|
Spearbseo
Swipe >>>one day with daddy .
92.851 likes
view 200 commentknowme : gileeee suger daddy
lfeelix : DADDDDYYYY -!
Aintyourdaddy : Kapan kapan main lah sama anak gue . Sombong bet lu
Hwangs : aintyourdaddy asli ini orang sombong bet . main ma anak gue bisa kali spearbseo
Spearb : knowme gue gak setua itu ya | lfeelix yes baby ? oh iya bilangin ke jaemin , ps 4 nya udah di tangan papih | hwangs aintyourdaddy ngaca sia teh ngaca !! wacana forever tau .
T B C ! ! !
VOTE SAMA KOMEN YANG BANYAK . Tolong jangan sider . Nanti holly mau tutup book ini aja kalo banyak sider
Next selanjutnya mau siapa? Komen ya disini 👉🏻👉🏻
©holly-sugar
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ ; Apartement Nista ⋆ StrayKids
FanficKetika para uke tinggal di apartement yang sama . Tetapi apartement itu kelewatan nista . Nasib mereka buruk , satu lantai dengan tetangga yang kelewatan mesum. Dan pihak apartement membuat rules berlaku untuk lantai 1-25 . Berikut rules nya ••••...