beneran ini kalo banyak sider mau close book aja
Semuanya udah bahagia kan.. oke kita di percepat saja. Karena jisung , felix , seungmin sedang memasuki tahap ngidam. Kalo jeongin masih proses kerja lembur bagai kuda. Woojin sih lagi proses bikin anak ke 4. Mancay lur.
penasaran gak pas 3bulan ke belakang chan ke jepang ngapain??
Ayok kebawah
Jadi waktu itu chan mau ke jepang ada acara selama 5 hari. Mau ga mau chan harus ngikutin perintah itu , dengan berat hati chan ngeiyain . Lusa nya mau berangkat , seungmin ke apart sebelah tepat nya ke chan mau ngebantuin packing baju dll. Sekitar 1 koper sedeng yang chan bawa .
Seungmin lagi tiduran sambil main handphone nya , chatan sama temen masa kuliah nya. Saking asik nya chatan lupa kalo chan udah ada di sampingnya ,
"Ayok tidur sayang." Chan ngusap pipi seungmin , di cium pipi itu.
"Bentar lagi." Eh seungmin malah munggungin chan
Chan sebel. Tangan nya ngelus punggung seungmin turun ke pinggang . Lama lama tangan chan masuk kedalem selimut ngelus ngelus pantat seksi seungmin di remes remes . Chan ngedeketin muka nya ke telinga seungmin ngebisikin sesuatu
"Tidur sekarang atau aku bikin engga bisa jalan."
Pagi nya cerah sekali sampai sinar matahari masuk ke dalem tirai putih kamar seungmin , seungmin mengerang dalam selimut nya .
"Chan hyung ... tutup tirai nya , silau ." Seungmin menarik selimut sampai batas kepala . Chan yang lagi ngancingin kemeja nya langsung jalan ke arah tirai , ia nutup lagi lalu nyamperin seungmin . Di kecup kening nya seungmin .
3 menit kemudian seungmin bangun dan memerjap matanya nya , chan udah berangkat kerja , seungmin bangun dari tempat tidur di rapihin , tirai di buka lagi . Jam menunjukan pukul 8 pagi , seungmin berangkat kerja jam 9.15 jadi hari ini dia sarapan habis itu mandi lalu ke tempat kerja.
Suasana kitchen yang seungmin saat ini kerja sih lumayan sibuk seungmin daritadi mondar mandir dari ke Grill terus ke Saucer , ke Vegetable karena karyawan nya salah terus dari tadi .
"Jaehyun-ssi sudah berapa kali saya bilang ,kalo ini kasih saja sedikit mustard . Ulangi lagi."
"Doyoung-ssi ini daging sapi nya jangan well done , meja nomor 5 pesen nya medium."
"YoonHo-ssi ini masih keras wortel nya."
Cape sendiri seungmin tuh , karena ada satu section yang kosong yaitu bagian Pastry. Hari yang melelahkan .
Braakk
Pintu dapur dibuka sama manager , Mr. Younghoon
"Kenapa meja nomor 12 pesanan nya salah? Bikin baru . Kapten ke ruangan saya sekarang."
Younghoon masuk ke dalam ruangan nya , seungmin nya baru selesai plating buru buru cuci tangan dan jalan ke ruangan manager.
Tok tok
"Masuk." Suara dingin younghoon nyuruh seungmin masuk , seungmin buka pintu ada younghoon berdiri menghadap jendela besar. Seungmin nutup pintu
"Kunci." Loh kok tumben nyuruh kunci ? hmmm. Suara pintu terkunci sudah terdengar , seungmin berdiri di depan meja Younghoon , younghoon membalikan badannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
✔ ; Apartement Nista ⋆ StrayKids
FanfictionKetika para uke tinggal di apartement yang sama . Tetapi apartement itu kelewatan nista . Nasib mereka buruk , satu lantai dengan tetangga yang kelewatan mesum. Dan pihak apartement membuat rules berlaku untuk lantai 1-25 . Berikut rules nya ••••...