Setelah gue dianter pulang sama Brylian gue langsung masuk ke rumah.
"Assalamuallaikum Mah, ucapku sambil membuka pintu rumahku."
"Waalaikumssalam, jawabnya mamah dan gue lansung salim."
"Loh..Kak Gara mana kok kamu sendirian, tanyanya mamah ke gue."
"Tadi Kak Gara bilang ke Dinda kalau dia ada jam tambahan di kampusnya Mah, jelasku pada Mamah."
"Oh...gitu, tadi kamu pulang naik taxsi ya, tanyanya Mamah lagi ke gue."
"Enggak Mah tadi aku di anter sama temenku kok, jawabku."
"Yaudah kamu pergi mandi sana, suruhnya Mamah ke gue."
"Iya Mah, jawabku dan gue langsung pergi ke kamar gue yang ada di lantai atas."
Sampainya di kamar gue langsung merebahkan tubuh kurus gue di kasur. Dan sekarang jam sudah menunjukkan pukul 18.00, gue langsung bergegas ke kamar mandi untuk pergi mandi.
Sekitar 20 menitan gue mandi gue selesai dan gue santai santai sambil tiduran di kasur dan sambil memainkan ponsel.
Tiba tiba ponsel gue getar tanda ada notif pesan masuk💌 gue langsung membuka aplikasi whatsapp.
Rahma❣
"Din Dinda😁".Ngapain tuh bocah chat gue
Iye...ada apa tumben loh chat gue (tanyaku pada Rahma )Rahma❣
"Loh tau gak, gue tuh lagi seneng banget hari ini😁".Gak tau lah, kan loh belum ngasih tau ke gue gimana sih loh Ma🙄
Rahma❣
"Iya juga ya gue kan belum ngasih tau loh".
Cepetan loh mau ngasih tau gue apa? ( tanyaku lagi pada Rahma yang membuat gue penasaran )Rahma❣
"Jadi gini tadi pas pulang sekolah gue ditembak sama Zico di taman seberang rumah gue."What?? serius loh?? (tanyaku gak percaya )
Rahma❣
"Ya gue serius lah masak gue bohong."