🍁SePuLuH🍁

7 2 0
                                    

Biasakan vote dulu ya guys, jangan lupa commentnya.
Terima kasih❤_❤

#

Dinda Pov

"Biasa gue slalu bangun pagi dan slalu dateng tepat waktu ke sekolah, tapi kali ini enggak gue terlambat ke sekolah."

"Yaps alarm yang gue pasang entah kenapa gue kagak kedengeran."

"Mungkin ini efek dari begadang krmarin malem, gara-gara nonton film."

"Woy dek loh sekolah gak sih ini udah jam berapa, suara Kak Gara sambil mengetok ngetok pintu kamar gue."

"Iya Kak gue sekolah kok gue bangun kesiangan, jawabku."

"Kebiasaan loh kalo tidur malem malem yaudah cepetan gue tunggu di meja makan, ucapnya."

"Iya, jawabku."

"Terus gue langsung mandi dan menuju kemeja makan."

"Kak ayo buruan, udah telat nih gue."

"Iya iya situ yang telat malah gue yang dimarahin, umpat kak Gara?"

"Biarin, ayok berangkat, ajakku pada kak Gara".

"Yaudah Mah, Pah Gara sama Dinda berangkat dulu ya, pamit kak Gara pada Mamah dan Papah."

Gue ama kak Gara langsung berangkat, di sepanjang jalan kak Gara terus nyerocos gara gara gue telat bangun. Gue biarin aja deh situ ngomong trus.

Dan enggak terasa gue udah didepan skolahan gue.

"Yaudah Kak gue masuk dulu ya, sahutku yang langsung turun dari mobil."

"Eh woy dek, kok loh kagak saliman ama gue sih, yah loh adik durhaka, sahutnya Kak Gara yang masih di dalam mobil."

"Entar aja kak pulang sekolah, jawabku sambil melambaikan tangan ke arah mobil kak Gara."

"Dasar, umpatnya dan lngsung menancapkan gasnya menuju kampusnya."

Sampainya di kelas gue udah ngos-ngosan kan tadi gue lati-larian 10 meter😂 canda doang authornya, untungnya gurunya belum masuk ke kelas.

"Woy Din dari mana aja sih, kenapa tuh ngos-ngosan dari tadi dicariin tuh, cerocosnya Rahma sahabat gue."

"Gue bangun kesiangan Ma,jawab gue, siapa yang nyariin gue, tanyaku?."

"Tuh sih Brylian, tunjuk Rahma padanya yang sedari tadi ngelihatin gue dari jauh."

"Aelah gue kira siapa, jawabku".

"Ada apa Bry kok loh nyariin gue, tanyaku pada Brylian yang baru aja duduk di sebelah gue."

"Em..gak papa kok, kan loh biasanya bel masuk bunyi udah ada di sekolahan kok hari ini enggak emangnya loh kemana?, tanyanya."

"Ouh..gue tadi bangun kesiangan, jawabku."

"Makanya kalo tidur jangan malam malam, omelnya sambil ngacak ngacak rambut gue."

"Ih Brylian rambut gue jadi berantakan nih, gerutuku padanya sambil merapikan rambutku."

"Sorry, bilangnya sambil cengar cengir, eh..Din loh nanti pulang naik apa, tanyanya?

"Kayak biasanya sih gue dijemput ama Kakak gue, jawabku, emang kenapa?"

"Tadinya sih gue mau nganterin loh pulang, jawabnya."

Belum sempat gue jawab buru buru pak suripto guru paling galak itu masuk ke kelas gue, dan para siswa langsung menempati tempat duduknya masing masing.

"Selamat pagi anak anak, sapanya."

"Pagi pak, jawab semua murid."

"Ya sekarang kumpulkan tugas yang kemarin bapak kasih kekalian, suruhnya."

Gue bingung abis karena buku gue ketinggalan di meja belajar.

"Kenapa sih loh?, tanya Rahma ke gue."

"Buku gue ketinggalan, jawabku yang masih bingung."

"Mati loh Din, loh bakal disuruh lari keliling lapangan ama tuh orang, jwab Rahma."

Disisi lain:

"Co loh udah ngerjain tugas, tanyanya Brylian pada Zico."

"Udah dong, loh belum ya, tanya Zico."

"Tumben loh ngerjain biasanya loh kagak pernah ngerjain, gue belum nih gimana ya, Brylian".

"Gue tadi nyontek Rahma, yah tunggu aja nanti loh bakal di suruh keliling lapangan."

Semua murid udah ngumpulin tugasnya di depan.

Loh ini kok kurang dua, siapa yang enggak ngerjain, tanya Pak Suripto?".

"Saya Pak, Brylian sama Dinda langsung angkat tangan."

"Sini kalian berdua, suruh Pak Suripto."

Kemudian Brylian dan Dinda langsung maju ke depan.

"Kenapa kalian enggak ngerjain tugas dari Bapak? Tanyany."

"Anu..Pak saya lupa, jawab Brylian."

"Lupa kok tiap hari kamu bry, kenapa enggak hidung kamu yang lupa, celetuk pak Suripto yang dibalas tawa seluruh kelas."

"Kalo kamu Dinda, biasanya kqn kmu selalu ngerjain tugas dari Bapak, kini giliran Dinda yang ditanya."

"Em..itu Pak buku saya ketinggalan di rumah, jawabku."

"Yaudah sekarang kamu Bapak hukum keliling lapangan 15 kali."

"Yaelah Pak, kagak ada hukuman lain apa?, elaknya Brylian".

"Gak ada apa mau bapak tambah lagi hukumannya".

"Eh...kagak pak."

Gue sama Brylian langsung menuju ke lapangan. Pas gue lari tiba-tiba kepala gue terasa pusing dan gue pingsan dipinggir lapangan.







Tungguin part selanjutnya ya...........

Jangan lupa follow ig ku ya: sheira_atrisna
😙😚


Hey!You!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang