🍁EmPaT🍁

7 4 0
                                    

Nih gue kasih tau ya, senyumnya Kak Gara yang bikin melting.

Nih gue kasih tau ya, senyumnya Kak Gara yang bikin melting

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bener kan gue gak bohong.

Dan akhirnya, gue sampek juga di depan gerbang sekolahan. Sebelum gue masuk ke dalam, gue pamitan sama kak Gara. Kak, Dinda masuk dulu ya, pamitku padanya. Iya, dek kamu kalo sekolah yang bener, buat mamah sama papah bangga. Iya kak, kakak hati hati ya dijalan. Cup...ciuman mendarat, di dahinya kak Gara, gue langsung keluar dari mobil meninggalkan kak Gara. Woyy, dek, suara kak Gara dari mobil yang tak gue hiraukan dan gue langsung masuk ke dalam. "Aneh tuh bocah, Kak Gara bilang sambil geleng-geleng". Dan Kak Gara langsung menancapkan gasnya untuk pergi ke kampusnya.

Saat gue berjalan menuju ke kelas gue, tapi tiba-tiba ada orang yang manggil gue. Dinn..."suaranya dari belakang gue, gue langsung noleh ke arahnya. Iya..,Bry ada apa ya, tanyaku padanya, ternyata yang manggil gue tadi adalah Brylian. Emm...gak papa kok, Din gue cuman mau bareng ke kelas, elo mau ke kelas kan, tanyanya padaku. Iya Bry, ayok kita ke kelas nanti keburu bel masuk, ajakku padanya. Dan kami berjalan beriringan menuju ke kelas.

Sampaiya dikelas, keadaan kelas udah rame karena sebentar lagi bel masuk berbunyi. Woyy...bro baru datang loh, ( tanyanya Zico pada Brylian ). kalau gue baru disini berarti gue baru datang, Zico ( jawabnya Brylian agak kesel ). eh..iya juga ya, jawabnya Zico sambil menggaruk kepalanya yang gak gatal. Dinda pacar loh Bry? " tanyanya Rendy pada Brylian. Bukan gue bukan pacarnya Brylian kok, sahutku pada Rendy, karena dari tadi gue berdiri di sampingnya Brylian. Bentar lagi lo bakal jadi pacar gue kok, jawabnya Brylian asal. Yessss...." loh kenapa sih gus, kok loh yang seneng aneh banget loh, "tanyanya Supriyadi pada Bagus". Heheh...kalau si Brylian beneran jadian sama Dinda kita bakal di traktir sama Brylian, iya kan Bry, ( tanyanya Bagus pada Brylian dengan sedikit mengedipkan matanya ). Tenang aja itu masalah gampang, pokoknya lo harus bantuin gue buat Dinda mau pacaran sama gue, jawabnya Brylian santai. Apaan sih loh bry, tanyaku pada Brylian. Gak papa, gue cuman mau bisa jadi pacar loh doang kok, jawabnya Brylian, dan gue langsung ninggalin Brylian sama temen temennya dan gue menuju tempat duduk gue, yang disitu udah ada Rahma.







Pendek ya ceritanya, Maaf aku lagi bingung mau nulis apa.🙏 kalau mau bantuin gak papa kok😁
Tapi  insyaallah, bakal nulis part yang agak panjang.

Dan jangan lupa voment sama kasih
bintang di pojok kiri ya....

Terimakasih🤗

Aldama18

Hey!You!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang