🍁DuA🍁

23 6 1
                                    

Dinda menuju depan gerbang sekolahannya., menunggu kak Gara menjemputnya. Manasih kak Gara kok lama banget (gerutuku sambil mencoba menghubungi kak Gara. Tapi tiba-tiba terdengar suara motor ninja dari belakangku dan berhenti disampingku. Kok belum pulang Din, tanyanya padaku (iya itu adalah brylian). Belum ini masih nunggu kakak gue jemput, jawabku masih sibuk dengan ponselku. Em...gimana kalau gue anterin lo pulang, tawarnya padaku. Ngak usah mending kamu pulang aja ini kan udh sore, jawabku sambil menatapnya. Yaudah kalau gitu aku bakal nemenin kamu di sini sampek kakak kamu jemput ya,jawabnya. Nggak usah, kamu pulang aja ngak papa kok aku di sini sendiri, jawabku yang masih menolaknya. Ngak papa kok din lagian aku masih pengen di sini, jawabnya. Oh yaudah beneran ngak papa tanyaku lagi pada brylian. Iya Din ngak papa kok. Yaudah deh kalau kamu maksa, jawabku dengan pasrah.

Din...aku boleh duduk di samping kamu ngak masak aku berdiri sih kan capek, tanyanya brylian padaku. Oh...sory-sory boleh kok yaudah duduk aja, jawabku sambil mempersilahkan brylian untuk duduk. Setelah itu tidak ada percakapan diantara kita berdua, brylian sibuk dengan ponselnya sedangkan gue juga sibuk dengan ponsel gue juga. Tapi tiba-tiba, Dinn...panggilnya padaku. Iya Bry ada apa, jawabku sambil menoleh kearahnya. Em...aku bo boleh minta nomer kamu nggak, kalau ngak boleh juga ngak papa sih, aku ngak maksa kok ( pertanyaannya yang menurutku tidak terlalu penting juga ). Buat apa sih emangnya, tanyaku padanya. Em..buat tambah kontak dan biar bisa deket sama kamu, jawabnya sambil cengah-cengir. Aku terkekeh melihat perilaku Brylian. Yaudah mana ponsel kamu, pintaku pada brylian. Kemudian dia mengambil ponselnya yang dia taruh di kantong celananya, dan langsung memberikan nya padaku. Gue langsung nulis nomer gue di ponselnya. Nih..udah gue tulis nomer gue di ponsel lo, sambil memberikan ponselnya. Oh..udah ya din, makasih ya, jawabnya padaku yang kubalas dengan anggukan. Setalah itu tak ada lagi percakapan di antara kita berdua.

Dan tak lama kemudian mobil kak Gara berhenti di depan gerbang sekolahanku, untuk ngejemput gue. Tuh kakak gue udah dateng, gue memberi tau pada Brylian sambil menunjuk kearah kak Gara. Ohh...yaudah cepet masuk gih kakak lo nungguin tuh, perintahnya padaku. Yaudah gue pulang dulu ya, jawabku pada Brylian, belum sempat brylian jawab tapi kak Gara udah manggil gue. "Dek ayo cepetan, nanti pulangnya ke sore'en loh pintanya padaku. Iya kak, bentar lagi, jawabku pada kak Gara. Gue pulang dulu ya Bry, pamitku pada brylian, yang di balas dengan anggukan olehnya, dan sambil sedikit mengacak acak rambutku.

Eh..bentar deh dek, itu siapa, tanyanya sambil nunjuk kearah Brylian, dan aku berhenti untuk menuju ke mobilnya kak Gara. Sini Bry....suruhku pada Brylian biar agak lebih deket sama aku dan kak Gara. Hy.. Kak kenalin gue Brylian temennya dinda di sekolah, sapanya dan memperkenalkan dirinya pada kak gara. Ohh...kenalin gue Sagara kakaknya Dinda, jelasnya pada Brylian. Tapi kalian kok bisa berdua disini, tanyanya kak Gara kepada kita berdua. Jadi gini kak tadi kan aku nungguin kakak disini tapi kakak lama banget terus Brylian datang nemenin aku disini, jadi gitu kak ceritanya, jelasku pada kak Gara. Oh..gitu ceritanya, jawabnya paham apa yang gue omongin. Eh..btw makasih ya Bry udah mau nemenin Dinda disini. Iya kak sama-sama, jawabnya pada kak Gara. Kalau gitu gue sama Dinda duluan ya Bry, pamitnya kak Gara pada Brylian. Iya kak hati-hati. Kemudian kak Gara langsung melajukan mobilnya dengan kecepatan sedang. Dan yang disusul dari belakang oleh Brylian bersama motor ninjanya.

Setelah gue sama kak Gara melakukan perjalanan, dan akhirnya kami berdua sampek juga dirumah. Gue langsung turun dari mobil dan langsung menuju ke kamar. "Kak aku ke kamar dulu ya, pamitku pada kak Gara". Iya Dek, jawabnya. Gue langsung menuju kamar gue yang ada di lantai atas. Dan langsung merebahkan badan kurus gue ke kasur kesayangan gue. Tak sadar gue tertidur sampek jam 18.00.

Aduh...gue ketiduran lagi, kan gue belum mandi. Mandi aja dulu ya, pikirku. Dan gue langsung mengambil handuk dan langsung pergi ke kamar mandi.

Kurang dari 25 menit gue udah selesai mandi. Gue langsung menuju ke meja belajar gue, untuk persiapan buat besok pergi ke sekolah. Akhirnya selesai juga, sambil tiduran di kasur. Tapi tiba tiba ada suara yang ngetok pintu gue, Tok..tok....tok.... Iya siapa, tanyaku pada orang yang ada di luar. Gue dek, Sagara. Oh.. kak Gara, sambil membukakan pintu kamar gue. Ada apa kak, tanyaku padanya. Itu disuruh ke bawah sama mamag buat makan malam dulu. Oh...gitu yaudah ayo kak, jawabku dan berjalan menuju ke meja makan bersama kak Gara.

Sampainya di meja makan gue langsung duduk di samping kak Gara. Tadi gimana dek sekolahnya? suara mamahku yang membuat ku berhenti untuk makan. Oh..baik kok mah, jelasku pada mamah. Setelah itu gue lqngsunf lanjutin makan. Makan malam sudah selesai, gue mau balik kekamar. Mah, pah, kak, Dinda ke kamar dulu ya, yang dibalas anggukan saja. Dan gue langsung menelusuri anak tangga dan menuju ke kamarku. Sampainya di kamar, gue tiduran dikasur gue, karena jam udah nunjukin pukul 20.30 menit. Ahhh.....ngantuk banget ya gue padahal gue tadi udah tidur. Mending gue tidur aja deh. Tapi tiba-tiba.....

Hayo apa ya mau tau ditunggu aja ya

Jangan lupa kasih bintang di pojik kiri ya sama jangan lupa voment juga.

Ohh...ya follow ig aku ya; Sheira Atrisna
Gomawo

Hey!You!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang