1 - Hari pertama

86 13 4
                                    


VOMENT JUSEYO :))

Author PoV

Jadi hari ini tuh hari pertama Four Girls Squad masuk ke sekolah Sofa High School di Seoul setelah Mos.

Di rumah Yoora

"YOORA"- suara teriakan dari kamar yoora terdengar nyaring.

"Apaan sih lu bang gue lagi enakan tidur gini" -yoora

"Lu mau sekolah ga? Udah jam 7.00 ini"- kata woojin.

Yoora langsung melek, dan melonjak dari kasur nya.

Yoora Pov

Demi apa? Gue telat. MAMPUSSS GUEEE INI HARI PERTAMAA, DAN GUE UDAH TERLAMBAT??

" BANGG KENAPA GA BANGUNIN GUE DARI TADI HAH?" Kata gue masih syok, iya lah ini hari pertama gaes hari pertamaaaa.

"Eh gue udah banguin lu dari tadi, lu nya aja ga bangun2"- jawab bang woojin santai, iya lah santai dia udah siap dari tadi tinggal berangkat aja. " Cepet mandi lu gue tunggu 30 menit lagi, kalo belum siap gue tinggal lu" Kata abang-sat gue terus dia keluar dari kamar gue.

Gue langsung gercep kan, iya lah udah telat juga. Pas gue turun ke bawah udah ada bang woojin, bunda, sama ayah di meja makan. Terus gue duduk kan di kursi, terus ambil roti aja iya gue kalo pagi sih suka makannya roti doang.

"Bun, aku berangkat dulu ya" Kata bang woojin, nah kan emang bang-sat dia itu masa gue baru aja mau makan dia udah mau pergi aja

"Yaelah bang, gue baru aja mau makan" Kata gue.

"Bodo amat gue ga mau makin telat ya, cepet lu kalo mau bareng gue" Kata bang woojin, dan gue cuma bales dengan tatapan males ke dia.

"Yaudah ini yoora cepet makan roti nya daripada terlambat kan" Kata bunda

"Iya bun" Kata gue.

Terus gue makan tuh roti nya, terus salam gue sama bang woojin dengan bunda ama ayah.

"Bun, aku berangkat dulu ya" Kata gue

"Iya hati2 woojin jaga adik kamu" Kata bunda

"Iya bun" Kata bang woojin. Heleh.

Terus bang woojin nyalain motor nya dan langsung gas motor nya, anjir kan dia ngebut mau buat gue jantungan apa?? Untung abang:))).

Nyampe di sekolah gue liat ada nayeon, irene, ama yerin udah berdiri di lapangan sama kakak2 osis, wkwk tuh tiga curut telat juga yak:v. #TemenLaknat.

Terus gue ikut tuh berdiri di samping mereka, dan bang woojin... Eh bentar mana dia?? Tiba2 hilang ae dasar. Terus ada kakak osis nyamperin gue, anjir gue udah takut.

"Lu terlambat? " Kata kakak osis itu. Yaelah kalo gue ga terlambat ngapain gue berdiri di sini hah? _-

"I-iya kak" Kata gue, iya gue takut gaes.

"Gara2 apa?" Kata kakak osis itu.

"Saya bangun kesiangan kak" Kata gue. Yaampun nih jantung gue udah deg deg an anjir.

"Lain kali jangan di ulangi lagi" Kata kakak osis itu yang gue liat di nametag nya nama nya itu Kim Jaehwan. Lumayan ganteng lah 🌚.

"Iya kak" Kata gue.

Terus kakak osis itu pergi, huaahhh legaa guee tadi gue takut beneran sumpah.

"Ra" -panggil yerin yang di sebelah gue, terus gue noleh kan ke dia.

"Apa? " Kata gue.

"Lu terlambat juga? " Kata yerin.

"-__- terus kalo ngga ngapain gue di sini njir " Kata gue.

"Eh iya ya" Kata yerin. Untung gue orang nya sabar kan:). Ngadepin manusia spesies gesrek kaya yerin ini butuh kesabaran ekstra.

Terus gue noleh kan ke sebelah gue eh ada cowo kaya nya dia juga terlambat. Dia lagi bicara ama kakak osis yang cewe.

Trus ada kakak osis lagi nyamperin kita.

"Kalian ber-empat keliling lapangan 50 kali" Kata kakak osis itu yang gue liat di nametag nya nma nya itu kang Daniel.

"HAH??!! " Kata Yerin ama irene, iya mereka berdua itu mulut nya cempreng gaes:v.

"Apa? Mau ditambah lagi? " Kata kakak osis itu.

"Eh ngga kok kak engga" Kata gue langsung ngebekap mulut tuh dua manusia.

"Yodah cepet kalian lari ke lapangan keliling sampe 50 kali" Kata kakak osis itu terus dia pergi. Hah lega.

"Lu apaan sih ra" Kata Yerin sambil ngelepasin tangan yoora.

"Eh lu tuh ya punya mulut di jaga kek itu hampir aja kita di tambah lagi hukuman nya" Kata gue, iya kan?.

"Iya deh iya" Kata Yerin.

"Yodah ayo cepet kita lari daripada nanti makin lama lagi" Kata nayeon, iya dia mah selalu jadi penengah.

Terus kita ber-empat keliling lapangan tuh, anjir malu gue banyak yang liatin. Terus pas lari gue sempet liat bang woojin lagi sama temen2 nya terus ketawa2 gitu ngeliatin gue. Kan bangsat :).

Pas udah selasai tuh kan gilaa cape anjir gue duduk tuh sama si tiga curut itu, terus ada kakak osis yang tadi kalo ga salah nama nya kan kang Daniel itu Dateng trus duduk di sebelah gue. Anjir moga ga di tambah lagi hukuman nya.

"E-eh kak, ada apa? " Kata gue, iya gue takut ditambah lagi hukuman nya.

"Ini lu cape kan? Ambil nih" Kata kakak osis itu sambil nyodorin minuman dingin ke gue. Gue ragu kan, siapa tau dia masukin racun di dalam nya kan:v.

"Ga ada racun nya" Kata kakak osis itu, eh kakak itu peramal yak? Kok bisa baca pikiran gue? Ah gue makin takut.

"Gue bukan peramal" Kata kakak itu, nah kann anjir takut gue.

"Kenalin gue Daniel kelas 2 IPA 2" Kata kakak osis itu.

"Oh iya kak, kenalin gue yoora kelas 1 IPA 2" Kata gue.

"Oh iya salken ya" -Daniel

"Salken juga kak" Hah ternyata kakak nya baik juga di kasih minuman lagi :3.

"Udah tau kelas nya? "-Daniel

" Emm.. Belum kak" Yaiyalah belum kan dari tadi gue belum sempet cari kelas nya.

"Perlu gue anter? "-Daniel

" Eh ga perlu kak ntar ngerepotin "

"Kalo gitu gue pergi dulu ya mau ke siswa yang lain"-Daniel

" Oh iya kak, btw thanks minumannya"

"Urwell" -Daniel terus dia pergi.

Terus gue noleh ke samping ke tempat nya si tiga curut itu terus mereka liatin gue dengan tatapan...

"Ah kaya nya ada yang lagi pdkt nih" Kata irene.

"-_- Ish apaan sih kalian"

"Hayoo ngaku lu" -yerin

"Bodo ya bodo"

"Eh kuy kita ke kelas"-nayeon

" Kuy"-irene, yerin, gue

Pas selesai keliling cuma untuk cari kelas dan kami pun menemukan kelas nya. Iya, kita ber-empat sekelas :). Pas gue masuk gue ngeliat ada cowo yang tadi, eh kok bisa sekelas yak?

Trus gue cari tempat duduk kan gue duduk disebelah nayeon dan di depan gue irene ama yerin. Trus di sebelah meja gue ada si cowo itu, ah kok gue jadi penasaran ama dia yak?

Pas guru udah masuk semua udah duduk di tempatnya masing2 kan. Setelah beberapa lama, akhirnya bel surga berbunyi, iya bel istirahat gaes.

"Gaes ke kantin kuy laper" -yerin

"Kuy"

Pas udah sampe ke kantin dan beli makanan yang mau kita makan trus kita cari meja kan gitu. Dan gue liat di sebelah meja makan gue ada meja makan nya bang woojin dan temen2 nya dan gue ngeliat dia lagi duduk di sebelah kak Daniel.

----

TBC










11 Boys Absurd|LglTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang