VOMMENT JUSEYO:))))Happy Reading ^-^
---------
(Rumah Yoora 6.40 am)
Yoora POV
"BANGUN ANJING"-kata bg ujin apaan dah orng lgi enakan tidur jga.
"BENTAR NYET 5 MENIT LAGI"
"5 MENIT LAGI NDASMU DEK INI UDH JAM 6 LEBIH 40 MENIT WOY"
"LAH ANJIR SUMPAH?! YODAH BENTAR GW MANDI DULU"
"GECE GUE TUNGGU DI BAWAH"
"OKE SIP"-skip-
Ini in de skul ya betewe.
Gue lagi jalan nih kan ya di koridor skul sambil mikir kan eh iya anjirrrr gue lupa bikin tugas dari pak suho, dah ah ntr nyalin tugas punya nayeon aja dia kan baek, pinter lagi🌚.gg. Eh btw kok gue ngerasa ada yg ngikutin gue yak. Terus gue kan penasaran tuh jadi pas gue mau balikin badan ke belakang kan.
"DORRRRRR!!!!!!"
Eh batiba di belakang gue ada penampakan tiang listrik, siapa lagi ya kong Guan lah.
"Anying astagfirullah gw keceplosan bilang anying eh tuh kan gue bilang anying lagi ANJIR LAH"
"Language baby"
/sa ae lu remehan indomie/-yura
"Baby your head ada five ah"
"Ngapain lu pagi-pagi gini ke sekolah?!"
"SANTAI DONG MBAKNYA. LU SENDIRI NGAPAIN KE SINI PAGI-PAGI BISU KEK GINI?!"
"YA ANJIR LU JUGA NGEGAS BEGO DIMNA2 INI UDAH JAM 6 HAMPIR SIANG SAT TERUS SEJAK KAPAN ADA PAGI BISU WOY?! ADA NYA JUGA PAGI BUTA SAYANG"
Ini mah samasama ngegas gblk-awthor
"CIE SAYANG AWEU AWEU AYE AYE AYEEE ADUH ADUH TANGGUNG JAWAB NIH NENG JANTUNG ABNG GA KARUAN GINI YAAMPUN"
"EH SALAH DENGER KALI LO ORNG BILANG SAMYANG KOK BKN SAYANG!"
Siapapun! Help me! Aduh nih pipi pasti udh kaya kepiting rebus. IA BLUSHING!
"HILIH KIPAK LAH"
"INI KENAPA KITA JADI TERIAK-TERIAK SIH?!"
"LU JUGA TERIAK GBLK"
"Eh ini kenapa kalian berdua hah? Ga malu emng di liatin mulu?"-Pak imam. Dia guru BK gaes ok gua jelasin lagi dia itu G-U-R-U B-K. Mampus gue.
"Dia mah ga punya malu pak"-kata guanlin, yeuh bngst emng :).
"Kalian mau di sini terus? Ga ke kelas atau mau masuk ruang bk?"-yawloh pak imam ngancem kan takut cecans bwank. //Abaikan//
"Lah iya ya gw mau ke kelas ga jadi gara-gara ada lu terus adu bacot sampe rame kek gini"
"Hehe yaudah pak kita mau ke kelas dulu yak"-kata guanlin.
Terus tanpa bilang apapun guanlin buru-buru narik tangan gue sambil lari. Ini guanlin kenapa sih? Ga malu apa? Oh mungkin urat malu nya udah putus kali ya.
"Lin lepasin"
"G"
Anjir ini emaknya ngidam apaan tadi aja bacot nya ngalahin d.o eksoh. Sekarang malah cem kulkas. Udh tinggi, dingin, putih, hidup lagi:).
"Lin lu ngpain sih?!"kata gue sambil ngelepasin genggaman tangan guanlin di tangan gue.
"Gue laperrr tmenin gue ke kantin yakk"-kata guanlin sambil nyengir-nyengir gitu.
"Yaudah iya"-kata gue pasrah
Pas gue udh nemenin guanlin ke kantin gue juga ikut makan gaes soalnya gue ga bisa nahan godaan makanan yang sungguh enak. Apa lagi Di traktir ama cogan siapa yang mau nolak coba, hwhw.
"Ra, ntar istirahat makan bareng kuy"-kata guanlin.
Gue cuma ngangguk2 aja gitu siapa tau di traktir lagi kan ya🌚.gg.
Terus gue ama guanlin masuk ke kelas gitu. Trus gue duduk kan gitu di sebelah nya nayeon. Iya dia udah dateng soalnya kan dia orang nya amat rajin gaes.
"Ekhem bau bau nya kaya ada yang baru jadian nih"-kata nayeon.
"Dih apaan sih lu orang ga ada jadian juga, btw si dua curut itu belom dteng?"
"Belom tuh"
"Ooh eh Yeon lu tugas dari pak suho udh selese?"
"Ya udah lah, masa nayeon yang pinter nan rajin ini belom selese, emng lu apa yg always nyalin tugas gue" Yain aja deh ya.
"Ehe tau aja lu liat dongg gue lupa sumpah"
"Yeuh kebiasaan lu nyet"-kata nayeon sambil ngambil buku tugas nya di tas. Gini-gini dia baek juga tau.
"Uaa Yeon emang baek ga nyesel gue punya temen kaya lu"
"Ga gratis ye, traktir gue ntar pas istirahat"
Eh gue bisa tarik kata-kata gue yang tadi ga? Nyesel gue.
"Yeuh bngsdh"
Terus pas gue nyalin tugas nya si nayeon, tiba-tiba ada suara yang amat sangat besar melebihi toa milik pak jaehwan terhormat.
"SAMLIKUM YA AHLI KUBUR IRENE CECANS SEKUL ATAS PACARNYA OH SEHUN EKSOH HIR!"-irene
Dan semua anak-anak kelas cuma natep irene pake tatapan "itu anak di kasih makan apaan sama emaknya?" Loh gaes. Miris seqali kau nak.
Sedangkan irene cuman misuh-misuh doang gara-gara sapaan nya ga di bales. HAHA MAMPUS. Terus ga lama si Yerin dateng dengan tampang sok imut nya.
"HOLAA GAESSS YERIN IMUT YANG NGALAHIN IMUT NYA BYUN BAEKHYUN EKSOH ATAS ISTRI SAH NYA SUHOLKAY IS KAMINGGG"
"BACOT!"-Kata anak kelas serempak.
"Hiks apa yang kalean katakan itu nyeleqit bwank"-kata Yerin dengan tampang sok sad nya dia.
Kok gue bisa punya temen cem cem an mereka yak?. Apa salah hamba ya tuhan sehingga berada di antara manusya-manusya nista kaya gini.
--------
TBC
Annyeong para readers maupun siders.gg.
Author minta maap because up nya kelamaan. Mian mian mian mian mian :'
KAMU SEDANG MEMBACA
11 Boys Absurd|Lgl
FanfictionGa bobrok bukan 11 boys absurd namanya :v. ©November, 2018 #7InImaginekpop 281118 #TypoBertebaran #NonBaku