FOUR GIRLS SQUAD
1. Park Yoora
Dia itu manusia yang paling ga suka yang ribet ribet gitu, dia suka yang simple2 aja dia pernah bilang 'simple is my life'. Dia orang nya bijak, tpi kadang kadang sih:v. Hobby nya itu streaming mv ampe tengah malem, ampe kena marah sama ortu nya. Walaupun gitu dia tetep aja kaya gitu ga berubah2. Dasar ni anak:v. Dia itu penyabar gaes, apalagi kalo ngadepin Yerin kan🌚. Tapi dia juga rada2 gesrek gitu:v.2. Kim Nayeon
Dia ini sebelas duabelas ama yoora paling ga suka yg ribet2. Orang nya yang paling kalem, baik, kaya calm woman aja. Dia itu selalu jadi penengah kalo squad nya lagi berantem. Dia itu idaman para lelaki deh pokok nya. Eh tapi dia juga baperan gaes, apalagi pas nonton drakor duh:v.
3. Kim Irene
Dia ini paling mementingkan penampilan gaes, pokok nya kalo mau pergi kemana mana itu dia harus perfect dulu, kalo bisa waktu 1 jam itu habis buat dia dandan. Hobby dia itu shopping ke mall, emang boros ni anak. Kalo dia belanja itu ga pernah dikit jadi di harapkan kalian jangan mau shopping ama dia, ntar bisa jadi kuli bawaan belajaan dia:v. Dia itu cerewet juga:v, suka ceramahin yoora ama nayeon bahwa penampilan itu penting.
4. Bae Yerin
Dia itu bisa di bilang dewa dari dewa nya spesies gesrek, yoora itu masih di bawah dia:v. Tingkat kegesrekan yang hqq:v. Ratu nya debat. Kalo udah debat ama dia kelar hidup lu ga bakal selesai kalo debat ama dia mah, ga mau ngalah gitu (walaupun dia yang salah:v). Jadi diharapkan kalian tidak terlibat adu mulut ama dia.
TBC
VOMMENT JUSEYO :)))
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
11 Boys Absurd|Lgl
FanficGa bobrok bukan 11 boys absurd namanya :v. ©November, 2018 #7InImaginekpop 281118 #TypoBertebaran #NonBaku